Kamis, 14 April 2011

Big Bang “Love Song” MV Worth 200 million won? What Do U Think about it?

Pada 14 April, Big Bang mengungkapkan MV “Love SOng” dari album spesial mereka melalui YG Blog dan Youtube.
Lokasi dari MV tersebut diambil di sekat pulau KaeHwa. Mereka menggunakan teknik dari kamera yang stuck diatas sebuah crane dan khususnya karena MV ini adalah sebuah  one shot MV, tim telah bekerja keras bersama dan menggunakan sebuaj 4 points wire-cam dan juga 4 gigantic cranes, yang total mencapai lebih dari 200 Juta won.

LOVE SONG adalah hasil dari sebuah kombinasi antara Leader G-Dragon dan produser terkenal YG, Teddy. Lagu ini membedakan sendiri dari genre2   house, electronic and hip hop seperti apa yang dilakukan Big Bang sebelumnya, dengan campuran gitar yang lembut dan juga  cepat tapi beat yang konstan memberikan perasaan dan emosi dari seorang pria yang sedih, kehilangan cintanya yang  telah hilang dari bumi.
Tak hanya itu, karena efek dari MV yang diungkapkan dalam hitam dan putih, ini membantu memback up egfek dari lagu, memberikan sebuah perasaan emosional yang lebih tergadap kesedihan dari pria. Khususnya akhir dari MV dimana mobil jaruh dari lagit dan meledak, adegan ini yang paling bernilai dan mengekspresikan emosi2 dari semuanya, ini  menyarankan ide dari kekasih pria tersebut, bahwa dia (wanita itu) memliki sebuah kecelakaan dari suatu tabrakan mobil.
Pantes aja isi dari MV tersebut kaya sebuah behind the scene, wong MV mereka di bikin satu kali shoot ^^
Orang yang ngeliat MV ini pastinya nangkep arti yang berbeda2, sebelumnya aku udah kasih komentar seperti ini:
Kalo kalian udah baca translatean arti dibalik lagu ini itu sebenernya sedih loh!
Ada kata2:
1. I’m scared, this world is meaningless
Take me to where you are, a place with the moon and stars
2. Time, please stop, don’t divide her and I
Wind, stop blowing, this is my last letter to you
jadi kalo menurut aq MVnya pas mewakili lirik itu.
Tampilan hitam putih itu bisa diartikan, Tanpa adanya dia (gadis) dunia itu ga berarti apa2, tanpa warna, makanya mereka berada di sebuah gurun, terus debu2 juga berterbangan ketiup angin. ( ini bisa jadi maksud dari Wind, stop blowing, this is my last letter to you)
Menurut Korean news adegan mobil yang terbakar dalam MV Love Song itu kemungkinan mewakili kematian dari gadis yang mereka nyanyikan dalam lagu itu.
Ada yang blg juga mengenai mobil yang jatuh dari atas, ini sesuatu yang “tidak diharapkan” tapi juga diharapkan karena kalo kalian liat salah satu member (G-Dragon) memutar balik untuk melihat mobil ini jatuh. Ini bisa diartikan juga kalau dunia ini adalah sebuah bola besar dari kebingungan dan ketidakstabilan.
Sekarang giliran kalian kasih pendapat ttg MV ini, apakah MV ini bernilai 200 juta won? Menurutku lebih klo dbndingin sm arti yg disampein MV itu sndiri ^o^
Source: Pingbook
credit: hellokpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar