Kamis, 14 April 2011

Hong Seokcheon Ingin Bertemu Jaejoong di program Musik


Hong Seokcheon Mengungkapkan bahwa Dia sangat ingin JYJ Bertemu Kim Jaeoong di Program Musik. Hong Seokcheon mengungkapkan kasih sayangnya untuk Jaejoong JYJ's.
Hong Seokcheon meninggalkan pesan di twitter nya pada sore hari tanggal 14 April, mengatakan: "Ini adalah sesuatu yang menyenangkan untuk bertemu Hero Jaejoong di warung kopi. Yg paling upenting tentu saja, Jaejoong menyapa saya dengan gembira, mengatakan "Hyung, apa kabarmu baik, kan?" Ini adalah sesuatu yang lebih menyenangkan daripada cuaca musim semi yang sejuk. "

Melanjutkan, ia menyampaikan keinginannya: "Seperti seorang teman baik hati dan menyenangkan. Saya berharap bahwa saya dapat cepat bertemu dengannya , pada sebuah program musik di TV publik. "

JYJ telah muncul dalam berbagai program seperti News, Drama, dan Budaya. Namun, mereka pada dasarnya tidak dapat tampil dalam program-program yang diproduksi oleh berbagai stasiun seperti program chart musik .

Pada saat ini, para penggemar telah menunjukkan bahwa JYJ aktif dalam musik dan drama tapi tetap tidak dapat muncul dalam program musik dan telah memutuskan bahwa mereka sedang dibatas kegiatannya, dan fans memulai iklan di mereka sendiri di bis dan stasiun kereta bawah tanah dan tempat-tempat lainnya dalam rangka untuk mengirim dukungan mereka kepada mereka.

Hong Seokcheon adalah aktor Korea yang telah banyak dicegah tampil di TV publik setelah mengaku sebagai homoseksual. 

source: Newsen
translation credit: JYJ3
shared by: sharingyoochun.net 
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar