Minggu, 03 April 2011

Taecyen 2PM, “Saya bersumpah untuk berhenti minum”

2PM Taecyeon menunjukkan kebulatan tekadnya dalam mendapatkan tubuhnya kembali dengan cara untuk berhenti minum.

Baru2 ini di twitternya, ia menulis, “Saya ingin orang2 merekomendasikan saya makanan yang tidak pedas, asin atau berminyak. Saya akan kembali latihan (olahraga) untuk menemukan kembali abs saya, yang tampaknya hilang. Jadi berbeda dari  hari2 Cabi saya tahun lalu. Saya rasa saya terlihat bagus lalu, jadi ini saatnya saya membuat abs saya lagi kekeke.”
Dalam membalas seorang teman yang tweeted, “Ayo lakukan bersama,” Taecyeon menulis kembali,“Saya bersumpah untuk berhenti minum untuk sementara. Saya benci minum dan berolahraga, tapi lebih baik kalau saya melakukan apa yang saya lakukan sebelum saya bermain. Kami telah mengatakan kalau kami adalah ‘beastly idols’, tapi jika tubuhmu itu hanya sekedar binatang peliharaan, kami tidak bisa memanggil diri kami sendiri beast yang asli sekarang, bisakah kita? ”
Dia menutup, “Ayo berlari ke hari saya mendapatkan kembali abs saya, gogo~”.
2PM juga menggelar fanmeeting pada 3 PAril siang hari di Kwang Woon University
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar