Minggu, 03 April 2011

Rain Mengungkapkan foto masa lalunya!

Panyanyi/Aktor Rain (Bi), mengungkapkan sendiri foto dari masa lalunya untuk pertama kalinya.
Pada 3 APril, dia mengupload sebuah foto dari Twitternya dengan pesan, “Saya terjatuh pada kenangan sambil meluruskan(?!) kamar saya. Saat itu saya berusia 16 tahun, dan kata2 yang tertulis pada foto dibaca, ‘Saya tidak punya tempat untuk pergi! Ayo coba yang terbaik hari ini.”

Di dalam foto, Rain terlihat sedang berpose bersampingan dengan seorang teman, yang menunjukkan daya tarik yang fresh dan cute. Karena dia telah mengekspresikan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi di usia 16 tahun, fans menaruhkan pujian2 dandorongan2 terhadap pesan tersebut.
Mereka berkomentar, “Benar2 mengagumkan. Apa yang telah saya lakukan saat saya berusia 16 tahun?” , “Terima kasih banyak telah membagi sebuah foto drai masa lalu”, “Jangan terlalu sedih. Ini arena hari2 itu sekarang Rain eksis”, and “Kamu akhirnya kamu keluar dari kerangkamu dan bahkan mengubah gambr profilmu!”
Source: BNT News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar