Minggu, 03 April 2011

Jaejoong Twitter Update


Sdh tau kan kmrn JYJ lagi di bangkok Thailand dan mrk sdh susah payah supaya konsernya sukses. Ada 4 lagu baru euyy In heaven, boys letter, you are, get out( wah ngga sabar dgr versi fullnya). Ini tweetnya jeje:

(Jaejoong) Bahkan jika tenggorokan saya berdarah krn beryanyi, walaupun tubuh saya akan drop karena menari, saya masih tidak dapat keluar dari panggung. Jika situasi yang tidak bisa kita menikmatinya dr hati kita, mari kita berteriak keras sampai suara kita menjadi serak. Mari kita melihat sejauh mana suara kita dan pertempuran berurai air mata akan mampu mencapai. Untuk alasan itu, mari kita bernyanyi.


(Naoya) @ mjjeje Kau masih terjaga?
(Jaejoong) @ UN1982 Ini masih jam 02:00 di Thailand. Ada beberapa hal yang msh harus saya lakukan ... ^ ^
(Naoya) @ mjjeje Oh Anda berada di Thailand. Good luck! Jagalah dirimu!
(Jaejoong) @ UN1982 Nao juga ~ Jagalah dirimu!
(Naoya) @ mjjeje Terima kasih Jaejoong!
(Jaejoong) @ UN1982 Aku ingin bernyanyi di Jepang ^ ^ ... Baiklah kemudian, selamat malam.

(John) @ mjjeje Hati-hati, Joong sshi ... Keke Anda harus segera menyanyi untuk kita ... hehe samapi ketemu lagi di Korea bro! ^ ^
(Jaejoong) @ elbowyeish Mari kita bertemu nanti!

cre: twitter Jaejoong
trans : sharingyoochun.net + linhkawaii + joejjang
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar