Minggu, 03 April 2011

IU mengungkap metode pemanasan suaranya & dia kehilangan 10 kg setelah debut?!

IU mengungkapkan cara spesialnya untuk pemanasan vokalnya.
Pada 2 april di MBC “Quiz to Change the World”, IU hadir menjadi bintang tamu dan menerima pujian2 dari yang lain dengan menunjukkan vokalnya yang kuat.

Saat ditanya mengenai 3-step booster-nya dia mengatakan, Saya tidak pernah membuat suatu kesalahan karena saya selalu perform saat saya gugup.”
Dia menambahkan, “kamu (juga) harus  pemanasan pita suara dengan baik.”
IU lalu mengungkapkan metode pemanasannya sendiri dengan mengatakan, “Latihan2 biasanya dimulai pagi hari jadi pita suara saya tidak panas juga. Ini bukanlah metode yang baik tapi saya makan secangkir ramen dengan benar2 cepat. Karena ini panas dan pedas, pita suara saya cepat terbuka. Ini bukanlah metode yang baik.”
IU juga mengungkapkan kalau berat badannya berubah saat dia debut.
Saat ditanya mengenai kecantikan yang dewasa, bintang remaja ini mengumumkan kalau dia kehilangan 10 kg dari hari2 predebutnya. DIa menekankan kalau dia secara natural kehilangan berat badan karena jadwal sibuknya.
MC Park Mi Sun berkomentar jalau dia menjadi lebih wanita dan IU membalas dengan malu, “Saya kehilangan banyak  baby fat saya.”
Oh gitu toh *ngikutin
Source: Newsen via Nate, TV Report via Nate
crediT: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar