Minggu, 03 April 2011

B2ST mengadakan ‘Pelantikan Fansclub’ dengan 5.000 fans

Pada tanggal 2 April, akhirnya B2ST mengadakan ‘Pelantikan Fansclub’ mereka dan mengadakan fan meeting dengan 5.000 B2UTIES yang beruntung di Koryeo University!
Mereka hanya dalam waktu 1,6 tahun sejak debut mereka, dan fancafe mereka sudah meroket dengan jumlah lebih dari 180.000 anggota. 5.000 dari member fancafe dari Jepang, Cina, Amerika Serikat, Argentina dan yang lainnya dipilih untuk menghadiri ‘Special Event’.



Sebenarnya ini adalah pelantikan yang terlambat jika dibandingkan dengan tingkat popularitas mereka, akhirnya member B2ST memutuskan untuk mengisi acara itu dengan hal-hal yang menarik. Setelah membuka acara dengan menyanyikan “Shock,”  MC Kim Shin Young membuat spesial ‘memory making’ corner yang membuat B2ST bisa berkomunikasi secara langsung dengan fans mereka sebelum akhirnay menyanyikan “Soom,” “Special,” “I Like You the Best,” “Oasis,” dan “V.I.U.”
Waktu diawal acara, B2ST menyatakan, “Kami meminta maaf tentang pengadaan pelantikan yang terlambat, yaitu setelah 1 tahun sejak kami debut. Tetapi ini lebih baik daripada kami tidak pernah mengadakannya, dan kita semua senang bahwa kita bisa melihat smeua orang sekarang.” Kemudia mereka merunduk 90 derajat, dan mereka menyatakan, “Terimakasih banyak untuk semua orang yang sudah memberikan cintanya dan mendukung kami.”
Salah satu anggota, Kikwang, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 31 Maret, juga mendapatkan kejutan sebagai ‘surprise birthday party’ diacara itu. Fans berteriak bersama-sama, “Kikwang, happy birthday!”. Harapan Kikwang diulang tahunnya kali ini adalah “Bersama-sama dengan B2UTY selama seratus, seribu, dan seratus ribu tahun.”
Source + Photos: SPN via Nate
Cre : Allkpop
ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar