Minggu, 03 April 2011

MBLAQ’s Lee Joon Stunned by JooRi’s Sexy Dance

MBLAQ Lee Joon yang menjadi MC baru di acara ‘Ranking Women’ menyebabkan tawa di studio setelah melarikan diri dari tarian sexy-nya Jung Joori.

Saat penayangan QTV ‘Ranking Women’ di sudut Lee Joon adalah ‘Joon’s Women Ranking’ dimana ditengahnya itu ada pasangan sexy dance dan saat itu ada dance parade dari para wanita tersebut.
Banyak tarian yang ditampilkan, ada Kan EunBi yang mencoba menunjukan tarian seksi tapi akhirnya menjadi tarian yang cute dan eksentrik, Lee Ji Hyun yang menari voluptuous tango dan Hyunyoung yang telah mempersiapkan sebelumnya dan menunjukkan kemampuan tarian seksinya dari awal hingga akhir.
Tarian mempesona yang ditampilkan para wanita tersebut justru membuat Lee Joon sedikit takut. Khususnya tarian Jung JooRi yang menarik perhatian karena menari dengan menggoda. Penampilannya sangat berbeda dibandingkan yang lain. Jung JooRi menarik sebagian baju dari badannya dan mendekati Lee Joon. Lalu Lee Joon mulai melarikan diri dari studio sehinga membuat ketawa.
Ga sampai di situ chingu, Jung JooRi terus mengikuti Lee Joon sampai akhir dengan tarian-tariannya yang mengagetkan dan akhirnya Lee Joon kembali ke studio. Karena inilah, wanita-wanita dalam acara tsb berfikir kalau “Jung JooRi sangat menakutkan“.  Tapi Jung JooRi tak terpengaruh atas reaksi mereka, dia terus berlanjut dan berusaha mati-matian meniru dance “butt shaking” nya Gain Brown Eyed Girls. Dan akhirnya dikendalikan oleh wanita-wanita lainnya dengan mengembalikan Jung Joori ketempat duduknya.
Lee Joon yang melihat semua tarian wanita-wanita tersebut bilang kalau tarian jung Joorilah yang terburuk. Alasannya “saya benar-benar akan menerima banyak stress” dan kejujurannya ini membuat banyak tawa.
Selain itu penampilan ‘Ranked Females’ lainnya seperti HyunYoung, Kang EunBi, Kim SaeRom, Goo JiSung, NS YoonJi, Lee JiHye, Lee JiHyun, Jo HyangKi, Lee InHye, Jung JooRi  juga mengundang banyak tawa dalam acara tersebut. gave spectacular laughter throughout their appearance.

Source: Review Star
Translation: J00NiEx @ AbsoluteMBLAQ
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar