Minggu, 03 April 2011

CreBeau Cosmetics mengambil tindakan hukum akan rumor yang disebarkan fans !

CreBeau Cosmetics, perusahaan yang dipercayai berdiri ditengah-tengah gugatan diantara member TVXQ, dan sudah diumumkan kalau mereka akan mengambil tindakan hukum yang keras terhadap para fans yang sudah meyebarkan rumor yang palsu tentang perusahaan.

CreBeau Corporation sudah menerima rumor dari fans yang tidak hanya melalui Blog-blog di Internet tetapi juga melalui komunitas di Internet lainnya. Beberapa dari rumor yang beredar drai fans termasuk rumor kalau perusaahn itu mempunyai ponzi-scheme, maksudnya perusahaan ini memanipulasi harga barang dengan Jutaan KRW, dan produk mereka mengandung zat-zat yang berbahaya. Bagi fans yang menghapus artikel tentang mereka, perusahaan akan menyeret mereka ke meja hijau. Bagaimanapun, yang lain sudah sihadapkan denda lebih dari 2,000,000 KRW (sekitar 2,000 USD) sekarang menghadapai gugatan perdata.
Selanjutnya, tahun lalu, Jaksa Penuntut Umum mengatakan bahwa CreBeau tidak bertanggung jawab atas gugatan diantara member JYJ dan SM Entertainment.
Bagaimanapun, beberapa fans masih menulis rumor palsu di Internet dan komunitas umum. Selain itu, mereka mempunyai terjemahan itu dalam bahasa Inggris, Jepang, China dan bahasa lainnya, dan hasilnya, itu merusak reputasi CreBeau tidak hanya di Korea, tetapi juga dipasar luar negeri..
Affiliate dari perusahaan tersebut mengatakan, “Sampai sekarang, kita mempunyai bukti yang kuat dan beberapa orang. Kita akan menyelesaikan hukum ini dengan mempertahankan yang dibantu oleh seorang pengacara. Kita tidak bisa sendirimenghadapi beberapa orang yang masuk masalah ini dan yang telah menulis/memposting rumor palsu dan mereka yang tidak mengahpus artikel tersebut; Orang yang telah menyebarkan rumor pelsu tersebut ke orang lain; tidak mengahpus tulisan mereka walaupun sudah diposting oleh orang lain; dan melakukan tindakan bahaya; itu antara lainnya.”
Source: News Wire via Daum
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar