Minggu, 03 April 2011

Sistem training di JYP Entertainment!

Minggu lalu, CEO2 dari agensi pemimpin industri musik Korea menghadiri panel diskusi  perbaikan manajemen entertainment karena bermacam masalah2 di sekitar sistem training internal.

Selama konferenci,CEO  JYP Entertainment, Jung Wook mengungkapkan sistem trainee yang unik yang digunakan labelnya, yang menarik perhatian yang lainnya.  Jung Wook menjelaskan:
Di dalam perusahaan kami, kami memiliki sekitar 30 trainee, mayoritas siswa SMA. Kartu2 laporan (Buku raport) mereka adalah petunjuk standar, dan jika mereka tidak dapat peringkat dalam pesentase tertentu dalam kelas mereka, kami memberikan mereka peringatan dan menghentikan training mereka. Jika mereka masih tidak bisa membawakan nilai2 mereka naik, mereka akan dikeluarkan dari sistem training.
Tentu saja, rata2 nilai kami tidak tinggi, tapi saat kami pertama kali menerapkan sistem, banyak dari trainee2 kami yang memiliki wktu yang sulit menyesuaikan ini. Beberapa dari mereka keluar juga.
Saya tidak bisa mengatakan untuk [astinya apakah sistem semacam itu bekerja, tapi saya menggunakan ini karena saya rasa ini penting untuk potensial selebritis. Faktanya kalau trainee2 ini dipilih oleh perusahaan2 dengan nama besar berarti mereka telah menjadi seorang bintang yang berpotensial, jadi mereka tidak seharusnya tidak boleh lalai dari sekolah2 mereka atau menjadi sia2. Saat memikirkan dengan dalam kalau selebritis2 memiliki banyak pengaruh pada masyarakat, trainee2 perlu meyakinkan kalau mereka membayar perhatian spesial pada  sekolah mereka, khususnya karena ini pada dasarnya pondasi untuk membuat publik figur.
Untuk kami, semua pelatihan dimulai setelah sekolah dan trainee2 kami di perbolehkan datang dan pergi sesuai harapan mereka. Kami memiliki 67 area yang kami latih termasuk pendidikan karakter.”
Source: Herald Economy via Naver
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar