Minggu, 03 April 2011

Park Han Byul, “GD, Taeyang itu adik2 dekat saya & T.O.P benar2 4Dimensi!”

Park Han Byul membicarakan tentang teman2nya.
Park Han Byul ditanya mengenai beberapa “teman2 bintang” nya diluar pacarnya, Se7en.

Dia mengatakan,  Saya telah bertemu banyak orang2 baik termasuk pacar saya. Saya tidak berfikir kalau saya perlu mendiskusikan pacar saya lagi karena kedekatan kami telah didirikan. ” lalu dia membicarakan tentang teman2nya yang juga dalam bisnis ini.
Kwon Jiyong (G-Dragon), Dong Young Bae (TaeYang): Member2 dari grup idola Big Bang. teman2nya yang bahkan sebelum menjadi Big Bang. Park Han Byul memanggil mereka, “Ji-Yong, Young Bae,” yang mengungkapkan pertemanan mereka.
DIa mengatakan“Setelah menjadi Big Bang, kami tidak sering bertemu seperti sebelumnya. Sebelumnya kami seringkali keluar bermain. Big Bang masih dongsaeng2 dekat saya, tapi saya terus mengingat kalau sekarang mereka sangat populer, jika saya menyebarkan kalau mereka teman2 saya, orang mungkin akan berfikir kalau saya menjadi sombong. (tertawa) Akhir2 ini, menelpon adik2 saya dengan PD itu menjadi semakin sulit.”
Choi Seung Hyun atau T.O.P jg termasuk teman2nya hinga popularitasny meningkat. “Bahkan setelah Big Bang debut, saya masih byk melihat T.O.P. Karena pacar saya dan TOP adalah teman dekat. TOP itu benar2 4 dimensi. Kadang2, tanpa melakukan apapun jg, pandangan mata dari dia itu lucu.”
Source: http://news.nate.com/view/20110403n09592
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara
via: koreanidol
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar