Senin, 11 April 2011

Soyeon ‘T-Ara’ frustasi karena rumor hubunganya dengan Supreme Team’s E-sens

Soyeon T-ara mengungkapkan bahwa dia telah frustrasi karena tidak mampu membereskan desas-desus palsu yang mengatakan kalau ia berkencan dengan Supreme Team’s E-sens

Pada 11, Soyeon telah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Star News “Laporan yang muncul sangat berbeda dari kebenaran yang ada. Aku tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan dan saya marah karena saya digambarkan sebagai gadis yang dalam kesusahan ‘”.
Soyeon dan E-sens diselimuti rumor pada Oktober lalu. Pada waktu itu mengatakan bahwa mereka “tidak berkencan”, dan selama ini, manajar E-sens juga telah mengatakan bahwa itu tidak benar, sementara manajemen Soyeon juga sudah membantah, dan membuat Soyeon berubah frustasi.
Sehubungan dengan situasi, dia berkata, “Memang benar bahwa saya dekat dengan dia karena aku awalnya penggemar nya. Namun, saya pikir seorang saksi mata palsu telah meningkatkan situasi”.
“Pada saat itu, CEO kami telah menerima telepon dari media dan menjawab” Itu belum dikonfirmasi oleh perusahaan kami belum menyatakan dan kami akan mulai memeriksa ‘, walau dikatakan seperti ini, tapi artikel mulai bermunculan dengan headline seperti ‘Perusahaan mengkonfirmasi hubungan T-ara’s dan perusahan E-sens’ menyangkal ‘”.
“Setelah itu, saya menerima kesempatan untuk tampil di SBS ‘Strong Heart’ dan selama syuting saya mengatakan kepada semuanya kisah ini, tapi itu tidak ditampilkan karena telah diedit. Pada akhirnya, aku terlihat tidak mengklarifikasi apapun”, menyatakan penyesalan.
Sabar onn~

VIA :D KP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar