Senin, 11 April 2011

Jang Guen Suk at Your Fingertips

Aktor Jang Geun Suk telah menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Pada tanggal 9 April, dia merilis iPhone app Jang Geun Suk. Dalam aplikasi, ia menyapa para penggemarnya dengan pesan pribadi bersama dengan gambar-gambar yang dia ambil sendiri.

Jang Geun Suk ingin cara untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya secara real time, karenanya dia memutuskan untuk membuat aplikasi smartphone. Tidak seperti aplikasi selebriti lain yang dikelola oleh lembaga mereka,namun Jang Geun Suk pribadi yang meng update nya. Aplikasi ini akan memungkinkanpenggemar di Korea dan di luar negeri tetap terhubung ke Jang Geun Suk. Jang Geun Suk berencana untuk  mengelola sendiri aplikasi dan update dengan video, foto, dan tidbits lain dalam hidupnya.
Dia berkomentar, “Saya sangat senang karena fans saya dan saya akandihubungkan. Aku selalu ingin menulis untuk penggemar saya dan memperbaruimereka tentang kehidupan saya. Selain itu, saya ingin mendengar apa fans sayakatakan. Sangat mudah, cepat, dan nyaman, dan aku memiliki banyakmenyenangkan melalui app ”.
Jang Geun Suk berencana untuk merilis debut single Jepang pada tanggal 27 April.Ia juga mempersiapkan nya Asia Tour yang akan membawanya ke negara-negaraseperti Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Cina. *Indonesia kapan?*


source : soompi by girlalice@soompi; translated by hotshotlover30@soompi
indo trans : deztaem@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar