Senin, 11 April 2011

KARA Mencetak Rekor Lagi Sebagai Grup Cewek Luar Negeri Di Jepang

Sejak mereka debut di Jepang bulan Agustus tahun 2010 lalu, single terbaru KARAJet Coaster Love” membuktikan menjadi single yang paling populer dan paling banyak terjual yang pernah dikeluarkan oleh mereka, dengan penjualan sebanyak 123,000 copies di minggu pertama. Hal ini menempatkan KARA di posisi #1 diOricon Weekly Single Ranking 4/18.

Ini adalah yang pertama kalinya bagi grup cewek luar negeri menduduki posisi #1 diOricon Single Ranking sejak bulan Januari tahun 1968, atau sekitar 43 tahun lalu.
Jet Coaster Love” terjual 2 kali dari single “Jumping”, yang dirilis bulan November lalu dengan penjualan sebanyak 55,000 copies di minggu pertama. Single pertama “Mister” dan kedua “Jumping” keduanya menduduki posis #5, sedangkan album “KARA BEST 2007-2010” dan “Girl’s Talk” keduanya menduduki posisi #2.
Artis cewek luar negeri yang pernah menduduki posisi #1 di weekly singles rankingyaitu 6 tahun lalu, ketika BoA dengan single “DO THE MOTION” menduduki #1 pada tanggal 4/11 2005. Grup cewek luar negeri yang pernah menduduki posisi #1 adalahThe Nolans dengan single “Dancing Sister” single pada tanggal 11/17 1980.
KARA berkomentar, “Terima kasih semuanya, “Jet Coaster Love” telah mencapai posisi #1. Sebagai KARA, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menyemangati semua orang nantinya di masa depan. And kami berharap agar semuanya dapat pulih lebih cepat”.
Jet Coaster Love” merupakan single pertama KARA di tahun 2011 ini. Awalnya single ini akan dirilis tanggal 23 Marett, tapi ditunda karena adanya gempa bumi besar Tohoku. Untuk membantu daerah yang terkena bencana, KARA memutuskan akan menyumbangkan semua hasil dari single ini (baik CD dan digital download) untuk membantu korban bencana.
Source = Oricon Via TokyoHive
IndoTrans = articha@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar