Senin, 11 April 2011

Brian Joo jelaskan insiden ‘lupa lirik’ saat perform di Inkigayo

Brian Joo, yang baru-baru membuat comeback setelah setahun hiatus dengan judul lagu barunya, “It Ended Amidst Love”, menjelaskan kesalahannya saat salah menyanyikan lirik lagu pada episode minggu lalu SBS’s “Inkigayo”.

Selama wawancara dengan Newsen pada 11 April, Brian menjelaskan, “Kesalahan saya adalah saya menyanyikan lirik yang salah selama comeback saya di SBS’s ‘Inkigayo’ bukan karena aku gugup, tapi karena masalah pribadi yang menyebabkan saya kehilangan fokus saya.”
Brian lupa lirik selama dua kali saat ia perform untuk comeback lagu “It Ended Amidst Love” pada hari Minggu dan menyebabkan penggemar khawatir apakah ia sedang sakit hari itu.
Brian melanjutkan, “Terus terang, aku hampir melakukan kesalahan saat awal lagu. Saat saya mulai, saya tidak bisa memikirkan lirik dan saya pikir itu akan berubah menjadi bencana. Saya bisa tetap fokus pada akhirnya, tapi aku memang membuat beberapa kesalahan selama pertunjukan saya. Maksudku ingin menampilkan image profesional di depan fans saya, jadi saya minta maaf. “
Beberapa berspekulasi bahwa ini bermula dari kontroversi yang muncul dari imitasi kontroversial pada MBC’s “100 Point out of 100″ dari minggu ini.
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar