Senin, 11 April 2011

Shin Se Kyung berkomentar tentang foto masa kecilnya yang tersebar

Shin Se Kyung baru-baru ini berbicara tentang foto-foto masa kanak-kanaknya yang tersebar di internet.
Pada 11 April, MBC’s “Good Day” mengunjungi lokasi syuting CF nya, di mana dia akhirnya berbagi pikirannya pada tentang foto2nya yang terungkap. Shin Se Kyung berkomentar, “Aku tidak merasakan perasaan khusus karena saya selalu melihat foto-foto masa kecilku. Aku bersyukur karena banyak orang yang bilang aku lucu”

Ketika reporter bertanya, Apakah ia sendiri berpikir dirinya tampak lucu??? dan Shin Se Kyung bercanda dengan menjawab, “Bukankah setiap orang akan bilang itu cute ketika mereka melihat foto masa kecil mereka?”
Lalu ketika ditanya mengapa ia selalu menjadi brand merek kosmetik. Dia menyatakan, “Saya pikir karena saya masih muda dan karenanya bisa mengeluarkan perasaan segar. Karena aku masih muda saya juga berpikir aku punya image sehat”



VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar