Senin, 11 April 2011

So Ji Sub latihan tinju untuk perannya di ‘Only You’

Baru-baru ini terungkap bahwa So Ji Sub telah menjalani program pelatihan tinju secara intensif untuk drama romantis, “Only You”,  yang akan dibintangi bersama aktris Han Hyo Joo.
Agar aktingnya meyakinkan dalam perannya sbg petinju ia telah menerima latihan keras dari pelatih tinju sungguhan, dan ia harus latihan beban yang konsisten, lompat tali, cardio, serta latihan tinju-yang lebih spesifik seperti menendang karung pasir, dll

Yang mengesankan para pelatih So Ji Sub mengatakan kalau ia mempunyai kemampuan yang cepat menyesuaikan diri dengan olahraga ini. Produsen “Only You” telah mengungkapkan bahwa So Ji Sub akan bertanding secara nyata dengan petunju professional K1  Whee Seung Bae untuk syuting film, makanya ia melakukan latihan yang serius.

Karakter So Ji Sub adalah seorang pria yang memberi segala yang ia miliki untuk seorang gadis yang ia cintai. Pemirsa akan dapat melihat pesona kasar dari So Ji Sub, dan mereka juga akan melihat pesona murni dan polos saat So Ji Sub berkorban untuk wanita impiannya.
“Only You” dijadwalkan akan dirilis musim gugur mendatang
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar