Senin, 11 April 2011

Daishi Dance menunjukkan dukungannya untuk comeback Rainbow

Seperti yg diberitakan sebelumnya, Daishi Dance mengunjungi Rainbow di ruang pelatihan DSP pada tanggal 11 April untuk menunjukkan dukungannya terhadap comeback Rainbow.

Dia bukan hanya orang di balik lagu comeback Rainbow, tapi ia juga dikenal sebagai co-composing Big Bang “Haru Haru”; sehingga, ia memperoleh cukup popularitas di Korea.
Seorang wakil dari DSP Media mengungkapkan, “Meskipun jadwalnya yang sibuk dengan produksi 10 lagu lainnya untuk artis yang berbeda, dia memutuskan untuk melakukan perubahan dimenit-menit terakhir jadwalnya untuk mengunjungi dan mendukung Rainbow di Korea setelah ia mendengar bahwa lagu comeback mereka berada baik pada grafikdi berbagai charts. “
Foto kunjungannya diupload bersamaan dengan pesan-pesan berikut, “Daishi Dance datang ke Korea untuk kita ~ ^ ^” dan “Hadiah pribadi Daishi Dance disiapkan untuk comeback kami.”
Daishi Dance berkomentar, “Rainbow benar-benar bekerja keras saat aku menghasilkan lagu untuk mereka, dan aku juga mendengar bahwa mereka berada di berbagai chart. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk menunjukkan cintanya terhadap laguku, dan aku juga ingin berterima kasih kepada Rainbow dengan berkunjung memberi dukungan. “
Source: Joy News 24 via Naver
Photos: Rainbow’s Facebook
Tip: nicole150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar