Senin, 11 April 2011

Si Cantik Dara bermain petak Umpet!!

Sandara Park mengupload foto2 cutenya yang sedang bermain petak umpet.
Pada 11 April, Sandara Park mengupload 2 foto cute di account me2daynya. FOto pertama menunjukkan pohon kelapa di resort pantai, dan Sandara Park bersembunyi dibelakang pohon kelapa tersebut. Sedangkan foto kedua, Sandara Park mengungkapkan wajahnya yang sebelumnya disembunyikan.

Bersamaan dengan gambar2 tersebut, Di foto pertama Sandara menulis, “Pohon2 kelapa! ke Ayo kita main petak umpet~! Saya bertaruh kalian tidak akan menemukan saya~~~^^
Dan kemudian ia mengupdate lagi di foto kedua dan menulis, “Saya disini…ke” yang menunjukkan penampilan cutenya.
Netizens yang melihat foto2 memberikan komentar, “Dara itu masternya kecerdikan,” Saya rasa saya baru saja melihat dewinya musim panas,” “Masternya petak umpet disini”, “kamu perwujudan kemurnian, kami semua mengagumimu” yang menunjukkan respon hangat.
credit: blackjackbelle+slavetranslator@welovedara
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar