Rabu, 09 Maret 2011

Tanpa JYJ, Tohoshinki Tetap Populer di Jepang

Group Tohoshinki mempertahankan  popularitas mereka di jepang setelah JYJ terpisah dari tim. Menurut sebuah survey RecoChoku (situs download music Jepang) yang telah melakukan survey terhadap 1500 member situs tersebut, Tohoshinki menempati posisi kedua untuk ‘Rangking artis dengan dance yang keren’. Lagu mereka yang berjudul “Why? (Keep Your Head Down” yang telah menjadi pusat perhatian di Korea dengan tarian powerfulnya juga memenangkan sambutan (baik) di Jepang.

Group yang menempati posisi pertama adalah group beranggotakan 14 member yaitu unit dance EXILE, posisi ketiga adalah AAA, dan keempat adalah Namie Amuro. Mereka adalah peringkat orang-orang yang mewakili Jepang.
Single pertama Tohoshinki yang dirilis di Jepang setelah JYJ terpisah dari tim “Why?” berada di posisi No. 1 Chart bulanan Oricon di bulan Januari. Khususnya, penjualan album untuk 6 hari pertama perilisan (rilis 26 Januari) terhitung sebanyak 231,000 kopi, menghilangkan kekhawatiran bahwa popularitas group ini akan jatuh.
Tohoshinki akan merilis album repackaged “Why?” di jepang pada tanggal 30 Maret dan akan menggelar full aktifitas. Dalam album ini, selain lagu-lagu yang telah populer si Korea seperti ,“Why?” “How Can I?” “MAXIMUM”, akan ada tambahan lagu “Koredakeha wakattehoshii / Before U Go”.

Source: Japanese.joins.com
Translation: smiley @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar