Rabu, 09 Maret 2011

Recording of “Big Bang Show” in the March 2011, Inkigayo Magazine!

Akhirnya, Big Bang kembali ke showbiz KOrea dengan mini lbum keempat ‘Tonight’, BIGBANG telah menunjukkan pda kita adegan2 dari  “The BIGBANG SHOW”. Foto2 menunjukkan adegan2 yang berbeda dari ‘The BIGBANG SHOW’ dan telah di print dalam majalah Inkigayo edisi ketiga. Sapaan2 dari Big Bang untuk fans juga bisa ditemukan disana.

Seungri menyapa fans yang datang dan menunggu mereka dalam cuaca yang dingin,  “Saya benar2 berterima kasih pada kalian yang datang bahkan di akhir jam.
TOP mencoba amembuat sebuah lelucon dengan fans, “Kami lebih tua dari kalian kan?”
G-Dragon juga menyapa dengan “Karena kalian sudah menunggu kami dalam waktu yang lama, jangan ragu2 tunjukkan pada kami dukungan dan cinta kalian.”
Dihari itu, para member berbagi kata2 dari yang ada dalam hati mereka dengan fans dan diwaktu yang bersamaan merek banyak tertwa.
G-Dragon tertwa dengna gembira saat ai mendengar Seungri menirukan suara2 yang lainnya. Sambil menggigit bibirnya, ia membuat tanda  ‘OK’ pada kru di lokasi yang semuanya tertangkap oleh kamera. Dan tentu saja, adegan dimana dia dan Seungri mencoba bermain dengan  flower baskets sebelum acara juga di syuting disna. Mereka tidak bertemu dengn fans mereka untuk sekian lama karena itu mereka menuangkan diri mereka sendiri kedalam acara bahkan selam latihan.
TOP yang sangat fokus pada performancenya bahkan ia tidak menyadari kalau dasinya jatuh dan sang maknae yang menaruhkannya kembali untuknya dengan hati2. Kita bisa mengatakan betapa dalamnya hubungan mereka.
Sebagai tambahan, gambar2 dari preview “2010 BIGSHOW 3D”  dimana para member menaruhkan sebuah topeng dan foto2 yang menyenangkn dari  ‘2011 BIGSHOW’ semuanya dikompilasi dalam majalah inkigayo edisi ketiga. Majalah SBS Inkigayo akan di distribusikan secara gratis di pusat siaran SBS,  SBS hall dan perushaan2 sponsor.
Source: Korea Star Daily
Translated: Rice @bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar