Rabu, 09 Maret 2011

Jung Juri sering di telpon G.O & Lee Joon MBLAQ dan menyukai Lee KiKwang??

Gagwoman Jung Juri memilih B2ST Kikwang sebagai idola favoritnya!
Saat siaran YTN “News & Issue – Issue & People“ pada 9 maret, Jung Juri berbicara mengenai hubungannya dengan banyak idola.

Saat ditanya mengenai siapa idola yang paling ia sukai, dia merepon,
Meskipun saya mencintai semua idola, belakangan ini Lee Kikwang sangat cute. Saya mendapatkan telpon darinya yang mengatakan ‘Nuna apa yang sedang kamu lakukan? Saya sekarang sedang dalam perjalanan untuk syuting karena saya sangat kangen kamu makanya saya menelpon.’”
Jung Juri tidak hanya dekat dengan Lee Kikwang, tapi juga dengan selebritis2 lainnya. Dia menjelaskan,
Saya juga dekat dengan MBLAQ Lee Joon dan G.O. Selama liburan, para idola pasti menghubungi saya dengan mengatakan  ‘Nuna, baik2 ya dan sampai ketemu segera’. Saya sangat berterima kasih.
Selain itu,  Jung Juri membuat ketawa di lokasi saat ia mengatakan mengenai anti fansnya dengan mengatakan, “Saya telah memiliki 2 anti-cafes.

hahaha.. KiKwang cute banget!! Telpon aku juga donk hihihi

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar