Rabu, 09 Maret 2011

Song Seung Hun foto bareng boneka beruang !!

Aktor Song Seung Hun menyatakan kasih sayangnya untuk drama MBC “My Princess”, yang berakhir bulan lalu.
Pada 8 Maret, Song Seung Hun mengupload foto ke me2day dan menulis,

“Sebuah gambar yang saya ambil saat ada waktu luang saat di sebuah syuting CF ! Seperti yang lain, saya juga kangen Hae Young (diperankan oleh dirinya sendiri) dan Putri Lee Seol (diperankan oleh Kim Tae Hee). Aku rindu itu … “
Fotonya ini khusus untuk fansnya yang sudah rindu padanya. Sambil tersenyum malu-malu, dia terlihat menggenggam boneka beruang raksasa.
Song Seung Hun melanjutkan,
‘Tolong jaga kesehatan kalian di akhir musim dingin ini sebelum musim semi datang. Sampai bertemu lagi! “
Netizens berkomentar,
  • “Saya juga rindu ‘My Princess’”,
  • “Cute dan seksi pada saat yang sama!’”
  • “Aku ingin yang boneka beruang itu”
  • “‘Karena aku sangat merindukan Hae Young, saya mulai menonton dari episode 1 lagi. “
Source: Star News via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar