Rabu, 09 Maret 2011

Fans Internsional sekarang bisa ikutan voting untuk peringkat di ‘M! Countdown’!

Mnet M! Countdown” akan menjadi program musik pertama Korea yang memasukkan sebuah sistem voting untuk fans internasional.
Pada 10 Maret, produser acara tersebut mengungkapkan, “Memperhatikan dnya K-pop wave, kami memutuskan untuk mengubah cara menghitung  chart musik dengan sebuah sistem voting online yang bisa diikuti oleh fans Internasional. ”

Producer mengklaim kalau dalam rangka untuk menjaga popularitas Kpop diluar negeri, mereka datang dengan sebuah sistem yang akan mengatur jendela voting, yang membiarkan IP international untuk memberikan satu suara untuk nominasi dri pilihan mereka,
Fans Kpop Jepang adalah grup pertama yang menerima kesempatan ini untuk mencoba sistem, Pada 3 maret, sistem voting telah ditambahkan ke homepage Mnet Japan danhasilnya akan ditambahkan dalam episode mendatang.  Sistem ini kemudian akan memasukkan negara2 diseluruh Asia.
Mnet juga akan menghitung jumlah dari penjualnan digital album selama 4 hari dari siaran lnagsung mereka untuk  menjaga tren yang berubah begitu cepat berubah dari industri musik.
Source + Photos: Star News via Daum
credit: allkpop
Indo Trans:yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar