Rabu, 09 Maret 2011

Informasi Detail tentang kolaborasi YG dan Nikon, YG Family akan merilis single untuk Nikon!


Pada pagi hari tanggal 8 maret lalu, Nikon Imaging Korea and YG entertainment menandatangani sebuah perjanjian kontrak pemasaran satu sama lain di sebuah acara spesial yang digelar di  Grand Hyatt.

Banyak artis2 YG yang menghadiri acara tersebut meliputi Se7en, Big Bang, 2ne1 and Yoo In Na. Perwakilan Nikon dan perwakilan YG keduanya juga menghadiri acara tersebut dan dalam pertemuan dengan reporter2, terungkap rencana2 untuk kampanye gabungan memasukkan kampanye baru “A shot a day” . Semua artis2 YG juga akan menggunakan kamera2  Nikon untuk mengambil video kehidupan harian mereka yang akan dirilis sebagai episode2 selama pertengahan tahun kampanya.
Nikon menyatakan alasan mereka berkolaborasi dengan YG adalah karena dengan berubahnya dari pasar kamera, kebutuhan meningkat untuk sebuah strategi pemasan yang akan menarik kaum muda. Dengan YG, mereka berencana untuk menggambarkan dalam usia 20-30 tahun dan membuak Nikon menjadi leader dalam kamera2 DSLR dan no 2 dengan kamera2 compact. Mereka berencana mengubah image Nikon dari  “Difficult nikon” menjadi “Easy nikon” dan “Professional Nikon” menjadi “Everyday Nikon”.
Iklan pertama yang akan menampilkan ke-13 artis2 YG meliputi  Se7en, Big Bang, 2ne1, Psy, Gummy, Gu Hye Sun and Yoo In Na, dijadwalkan akan dirilis pertengahan Maret. Di atas itu bermacam kampanye2 video2 dari artis2 YG akan dirilis di website Nikon. Mereka juga merencanakan untuk YG merilis sebuah “lagu Nikon” yang akan dirilis dalam bentuk sebuah digital single.
Perwakilan YG Yang Min Suk menyatakan “Biasanya hanya artis2 yang menjadi perwakilan untuk sebuah produk tertentu tapi dalam kasus ini, seluruh dalam perusahaan kami akan berpartisipasi. Ini adalah yang pertama kalinya di Korea dan sangat bermakna. ”
Bayarnya gimana itu?? satu artis aja udah muahal, ini 13 artis???? ckckckckck
Original source: Economy Today
Translated Source: Soompi
Translation: Cecilia [Se7en Blog]
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar