Rabu, 09 Maret 2011

Girlgrup baru, CHI-CHI !


Label rekaman Yedang Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan sebuah grup perempuan, bernama CHI-CHI, singkatan dari “Creative electronic House Idols‘.

Seperti namanya, CHI-CHI akan mengambil konsep kreatif, elektronik, house dan musik dance untuk menampilkan”perbedaan musikal dari tren yang ada”. Tujuh anggota CHI-CHI terpilih melalui proses audisi selama 2 tahun dan dilaporkan bukan hanya kemampuan yang memukau, mereka juga dipersiapkan dibawah “sistem inkubasi pemula” ala Yedang Entertainment dan pelatihan spesial untuk menolong mereka lebih berbakat dan berkemampuan sebagai musisi.
“Seperti arti nama CHI-CHI, para member akan keluar dari citra formal mereka untuk menunjukkan sisi yang bersahabat dan menyegarkan.” kata perwakilan Yedang Entertainment.
Mereka melanjutkan, “Lagu debut, yang diproduseri langsung oleh seorang produser terkenal, dengan genre electronic/house/dance dan mengandung lirik asli yang kuat dan beat yang adiktif. Pastinya akan menjadi sensasi musik baru di industri.”
Source: Donga via Nate
shared by VITALWARNING @allkpop
indotrans by mellymilley@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar