Rabu, 09 Maret 2011

Perwakilan stasiun siaran internet JYJ meminta maaf atas penutupan situs!

Ditengah2 penutupan secara tiba2 dari stasiun siaran internet yang dibuat fans JYJ, seorang nerizens yang bekerja sebagai perwakilan mempost sebuat permintaan maaf.

Di depan cafe stasiun siaran internet, dia mulai menulis, “Saya meminta maaf karena membiarkan kalian menunggu begitu lama. Saya Helena, mantan perwakilan untuk stasiun siaran internet.”
Dia melanjutkan, “Karena saya, JYJ, keluarga mereka, pewawancara2 dan fans terluka. Untuk ini saya membungkukkan kepala saya dan meminta maaf sedalam2nya. Saya khususnya meminta maaf pada orangtua ketiga member, jadi hari ini, saya pergi menemui orangtua Jaejoong untuk mengirimkan permintaan maaf saya. Segera saya mendapatkan kontak dengan orangtua dari kedua member lainnya, saya akan meminta maaf secara langsung.”
Helena, yang melihat penutupan stasiun karena kesalahannya, menyatakan, “Untuk yang menjadi member2 dan staf2, saya sangat meminta maaf dan berterimakasih. Dan juga untuk semua orang yang berdiri dengan ketertarikan dan kasih sayang dan meskipun pahit, dan untuk orang yang menuduh kami.. Saya sungguh2 berterima kasih.”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar