Jumat, 04 Maret 2011

T-ara’s Hyomin, Jiyeon & Super Junior’s Leeteuk Attend The 45th Taxpayer’s Day Event


Hari ini, tanggal 3 Maret 2011, T-ara HyominJiyeon dan Super Junior Leeteuk menghadiri acara “Hari Wajib Pajak ke-45” yang diadakan di Kantor Pajak Namdaemun. Mereka ditunjuk sebagai “Kepala Petisi Sipil” dalam rangka memperingati hari tersebut.

Setelah menerima sertifikat pengangkatan mereka, ketiganya mengikuti sesi foto singkat. Ketika ditanya mengenai pendapatnya, Hyomin mengatakan : “Ini merupakan suatu kehormatan besar. Banyak yang menerima penghargaan hari ini jadi, aku ingin mengucapkan selamat kepada mereka semua. Kami (T-ara) akan bekerja keras untuk meningkatkan prestise nasional kita“. Kemudian, Jiyeon menambahkan : “Ini adalah suatu kehormatan besar bagi T-ara. Kami memastikan akan bekerja secara sukacita“.
Setelah sesi foto selesai, keduanya (Hyomin dan Jiyeon) beserta Leeteukkemudian naik ke lantai 2 kantor pajak tersebut untuk mulai bekerja sebagai kepala petisi sipil selama sehari.
Sementara itu, pada hari wajib pajak yang ke-45 ini Aktor Hwang Jun Mindan Aktris Han Hyo Joo dinobatkan sebagai model untuk wajib pajak.
 
 
Source: Star News via Nate
shared by Allkpop
 
note : Hyomin, Jiyeon & Leeteuk jdi Kepala Petisi Sipil cuma untuk hari ini saja (3 maret 2011) ga slama2nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar