Jumat, 04 Maret 2011

Kim shin woo teman baik Yoochun JYJ?

Meskipun dia kurang berpengalaman dalam berteman , kami bertanya-tanya apakah dia punya teman sesama artis. Pertanyaan itu hanya sekedar ditanyakan saja  kepadanya, tapi apa kembali dia malah menjelaskannya dengan secara mendetail.

“Saya berteman dekat dengan  dengan Yoochun  JYJ, dan YoungWoong Jaejoong. Saya bertemu dengan mereka  mungkin sekitar dua atau tiga kali seminggu. Aku diperkenalkan kepada mereka oleh seorang aktor muda dan mereka adalah  teman-teman yang paling asyik yang pernah anda temui. Setiap kali saya keluar untuk syuting  ’Athena’, mereka akan selalu memantau  saya dan mengirimkan saya pesan teks pada saat mereka menonton drama dan mengatakan, ‘Hyng, adegan ini agak kurang,’ atau ‘Hyung, adegan Anda sekarat parah luar biasa. ” YooChun bahkan mengadakan  pesta bagi saya untuk memperingati peran saya dalam ‘Athena’ setelah selesai. Dia telah mengambil waktu dari hidupnya untuk melakukan hal ini bagi saya karena saya tidak diundang ke pesta penutupan drama yang sebenarnya. Kadang-kadang, saya berpikir bahwa ia meliki sifat dan mental yang lebih dewasa dibandingkan diriku. (tertawa) Saya berutang budi kepadanya. Aku akan bekerja keras sehingga ia tidak pernah malu untuk memanggil saya seorang teman. “

Source: [newsen]
credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Indo trans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar