Jumat, 04 Maret 2011

Bagaimana pengaruh K-pop untuk fans Jepang ??


TV Korea baru-baru ini membuat film dokumenter tentang bagaimana K-pop telah membuat efek pada itu negara tetangga mereka, Jepang.
Film dokumenter ini telah diposting pada 10 Februari di TV Korea secara resmi di Youtube melalui  Channel mereka, tvkorea2010 menjelaskan bagaimana pengaruh K-pop  untuk orang Jepang.
NHK, sebuah Stasiun TV lokal Jepang membuat sebuah acara yang didedikasikan bagi penggemar K-pop. Matsuura Masahiko, produser NHK menjelaskan, “Kami menyadari ada banyak penggemar K-pop  di seluruh Jepang Itulah sebabnya kami memperkenalkan hal itu melalui acara ini..”
Ketika orang Jepang ditanya apakah mereka tahu K-pop, mereka berkata “Ya” dan bahkan memberi contoh artis seperti TVXQ, T-ARA, 2NE1, Big Bang, Super Junior dan banyak lagi.
Di Shinjuku di Jepang, ada sebuah klub di sana bernama “Club DJ Hyuk’s K-pop” di mana mereka memainkan lagu K-Pop secara non-stop  dan menarik lebih dari 400 orang selama akhir pekan.
Furuya Masayuki,Seorang Pop Culture Critic berkata, “Remaja Jepang tidak memiliki bias terhadap Korea Mereka hanya dapat menerima Korea dengan hal ini dan itu berkat K-pop dan itu sebagian besar karena perkembangan industri hiburan Korea. “
Dan ini videonya:
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar