Jumat, 04 Maret 2011

3 Versi MV Too Perfection SJ – M

pasti sempet kesel ama  SM Entertaintment. karena udah bikin ELF ketar ketir dengan meng-hide video PERFECTION yang sudah mencapai 1.500.000 view. Selama 2 hari para fans hilir mudik mencari dimana gerangan video tersebut. Kena Hack, virus, atau benar – benar di delete tuntas dari list video. (sekarang ver. chinanya pun masih di privat)

dan ternyata di tanggal 28 Februari yang lalu, yang merupakan jadwal lagu Perfection ver Korea liris. SM bener-bener  gak tanggung – tanggung…. SM  langsung merilis 3 versi MV Perfection sekaligus. So what’s the point ? Versi China, Ver Korea dan muncul lahh ver Taiwan !!!!
Untuk versi Korea ,OMIGOT , bagi yang sudah mendengar versi China pertama kali, 99 % fans bakal menilai versi Korea terlalu di autotune > suara elektroniknya menutupi suara indah oppa – oppa kita ~ LOL ~  dan secara pengambilan gambar, versi Korea lebih Oke… karena ngambil hgambarnya deket jadi terlihatlah lebih jelas wajah-wajah tampan mereka semua. Dan point di versi China dan Taiwan ? So What Gitu Loe ?
Rupanya, SM ini berbaik hati, memikirkan perasaan ELF Taiwan, tempat dimana Album SJ-M ini rilis pertama kali. Sejak SM merilis MV dengan subtitle China, Fans Taiwan mengalami ke galauan dan mengalami disleksia membaca tulisan China yang berbeda jauh. Jadi intinya, Penulisan Taiwan dan China mempunyai perbedaan yang signifikan. Taiwan masih menggunakan askara tradisional berbeda dengan China yang sudah disingkat – singkat.
adanya MV versi Taiwan ini, setidaknya membuat hati para ELF taiwan senang gituu dehh dan sekarang banyak fans yang berandai – andai akan ada sub unit baru SJ-E > Superjunior English ~lol~
So sekarang tiap kali membuka MV ini,pastikan membuka 3 video sekaligus okeyy
Ini versi Taiwan
2 versiyang lainnya udah pernah di posting Okey… ^^
jujur aku ga tau apa perbedaan yang versi Taiwan…
cr : starjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar