Jumat, 04 Maret 2011

[INTERVIEW] Netease Entertainment Interview With Super Junior-M

Henry  :  halo semua, saya saya Henry. saya tahu semua kalian telah menunggu kita sangat lama, tapi akhirnya kita kembali!
Eunhyuk :  hallo semua, saya Super Junior-M  Eunhyuk. aku cinta kalian. *mwooo*
Donghae : My precious darlings …. Donghae…. saya… saya Donghae. sangat senang bertemu kalian.

Ryeowook :  Halo semua, saya Ryewook. untuk…. para fans yang telah lama menunggu kami, kita akan lanjut…. kita akan melanjutkan kerja keras kami, dan tetap bernyanyi dengan baik. terima kasih.
Sungmin :  halo semua, saya Sungmin. saat ini, kita  membawa  album baru “perfection”  untuk bertemu kalian semua. saat kami bersama fans, ini sangat “perfect”.
Kyuhyun :  Netease audience, Halo semua, saya kyuhyun. tetap dukung Super Junior-M new album, Perfection. tolong beri kami dukungan kalian. terima kasih.
Zhou Mi :  halo semua, saya Super Junior-M Chinese member, Zhou Mi. sangat senang dapat membawa album baru kami untuk bertemu teman kami from Netease.
Kembali ke pasar China setelah satu setengah tahun, apa yang kalian ingin sampaikan kepada para fans ?
Zhou Mi :  ah, itu, Super Junior-M telah menunggu selama satu setengah tahun, kami juga membuat para fans menunggu selama satu setangah tahun, mengeluarkan mini album baru, perfection. bagaimana kita menempatkannya, ini merupakan awal baru, dan kami harap semua orang akan terus mendukung kami. yang terpenting, kami bekerja keras untuk mengerjakan album ini, melakukan music yang kami suka. tanpa memperhatikan image kami, atau music, atau koreografi, kami memasukkan usaha terbaik kami untuk melakukan yang terbaik, dan kami harap kaliam menyukai album ini, perfection.
bisakah kalian mengenalkan member baru SJ-M ?
kyuhyun :  saat ini, ketika menyiapkan mini album, terdapat perubahan anggota, 2 anggota baru bergabung. anggota baru tersebut adalah Eunhyuk dan Sungmin. setelah mereka bergabung dalam grup, mereka menyempunakan semua member untuk menjadi semakun sempurna, seperti album baru kami, perfection. Kemampuan dance Eunhyuk dan kemampuan menyanyi Sungmin menolong kami.
Sungmin :  halo semua. saya Sungmin. saya senang bertamu kalian.
Eunhyuk :  halo, saya anggota baru Super Junior-M, Eunhyuk. saya Eunhyuk (in Chinese).
Sungmin dan Eunhyuk, ketika recording Chinese album, apakah mereka mengalami kesulitan pronunciation?
Sungmin :  ini pertama kali saya recording Chinese album, pronunciation yang benar sangat sulit. saya belajar dari Zhou Mi, kapanpun aku melakukan recording, Zhou Mi akan membatu saya. meskipun ini sulit, tapi pada akhirnya saya menyelesaikan rekaman itu.
Eunhyuk :  dalam lagu “love is sweet”, terdapat bagian rap Chinese. dan ini sulit. saya juga dibantu oleh Zou Mi, dan bekerja keras untuk merekam lagu ini. tidak yakin jika Chinese fans akan beranggapan bagus ketika mereka mendengarkannya?
Untuk Eunhyuk, datang ke China untuk bekerja, Dia merelakan pekerjaannya sebagai DJ di Korea, apakah ada penyesalan ?
Eunhyuk :  untuk sementara, saya menghentikan Program dengan stasiun penyiaran Korea dan radio Korea, tapi ini tidak berarti menyerahkannya begitu saja. saat ini, saya datang ke China sebagai anggota Super Junior-M, saya telah bekerja keras, dan saya juga berharap ketika kegiatan promosi album ini berakhir, saya dapat kembali ke Korea dengan hasil yang baik.
Konsep bulu pada album baru ini, apakah ini ide member sendiri?
Zhou Mi :  sebagian besar konsep di arahkan oleh stylist kami, tapi sebelum menyiapkan untuk photoshoot album kami mengadakan rapat dan berdiskusi dengan fotografer mengenai hasil yang kami harapkan untuk foto kami dan kami berharap dapat mengekspresikan yang terbaik, terunik dan konsep yang berbeda untuk semuanya. karena sebelumnya, SJ-M dalam album pertama dan kedua, kami mempunyai konsep bersinar dan tampan, dan saat ini, kami lebih misterius. yang terpenting, karena kami memperhatikan album ini, perfection, sebagai titik awal kami, kami harap dapat membawa rasa berbeda kepada semua orang. jadi, kalian suka? kalian suka? is it okay? okay.
kyuhyun :  saya semakin menyukainya
Mari berbicara tentang lagu baru Jay Chou dan Fang Wenshan yang dibuat untuk anda.
Zhoumi :  Fang Wenshan… saat ini, dalam album kami, Jay Chou menulis sebuah lagu, judulnya adalah
Kyuhyun: Love is Sweet
Zhou Mi :  kami sangat senang musisi luar biasa menulis lagu untuk kami, karena Jay Chou adalah penyanyi yang disukai Henry, jadi saat ini, tidak hanya Henry yang senang tapi kami semua, hari ini siwon tidak hadir… untuk kami berdelapan ini sangat menyenangkan. nadanya sangat indah, pronunciation sangat sulit, tapi para member bekerja keras to menyanyikannya dengan benar. dalam album ini, kami rekaman total 6 lagu. sebelum ini, kesan semua orang untuk SJ-M bahwa kami mengikuti gaya dance music, dan saat ini, judul lagu kami mengikuti gaya tersebut, tapi apa sisi spesial dali album perfection ini, kami menambahkan banyak lagu emitional, kebanyakan adalah lagu emotional. kami juga berharap semuanya akan memusatkan perhatian pada kemampuan menyanyi kami
Kyuhyun :  selama “A Secret That Could Not Be Told” press conference, SJ-M bertemu Jay Chou. saya mendapat kesan pertama yang baik dari dia, sangat menyukai lagunya, dan saat ini bekerja sama dengannya sangat menyenangkan.
Kali ini, saat akan ke Taiwan untuk melakukan promosi, kau bertemu Jay Chou lagi?
Ryeowook: Saya benar-benar bersyukur kepada Jay Chou untuk menyusun lagu yang baik bagi kita. Kali ini saat kami pergi ke Taiwan, kami tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dia. Semoga di masa depan, ada kesempatan untuk bertemu, dan duduk untuk makan dan berbicara dengan dia.
Apakah Anda ingin bekerja dengan musisi lokal lainnya?
Kyuhyun: Jika ada kesempatan, di masa depan saya ingin bekerja dengan Zhang Hui Mei. Saya ingin bekerja dengan Zhang Hui Mei sendiri.
Sungmin: Sampai sekarang, kami tidak punya rencana yang tepat, tetapi jika memang ada kesempatan, ada banyak bintang besar di Cina, saya berharap bahwa di masa depan, kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan penyanyi di Cina dalam industri musik.
Henry, dapat Anda berbicara tentang perasaan Anda sendiri menyusun lagu?
Eunhyuk: Apakah kau siap?
Henry: Aku siap. Mm saat ini, aku punya lagu solo, itu disebut Confession.
Eunhyuk: Confession.
Henry: dan Nama bahasa Inggris adalah Off My Mind.
Eunhyuk: Off My Mind.
Henry: Lagu ini, saya dan beberapa teman Amerika saya …. Di Berkeley Universitysaya bertemu dengan beberapa teman musisi dan kami menulis lagu bersama. Uhm,lirik lagu ditulis oleh saya, sebenarnya standar saya dalam bahasa Cina tidak sangat baik, tetapi untuk semua orang, saya bekerja keras dan menulis lagu ini - lirik dan musik, untuk semua orang. Aku berharap semua orang bisa menikmati lagu ini.
Apakah Anda memasukkan perasaan Anda sendiri dan pengalaman dalam penyusunan lagu?
Henry: Uhm, tentang lirik lagu bicarakan, artinya … … Jika anda melihat liriknya, itu seperti Anda yang berbicara, perasaan seperti Anda sedang berbicara dengan gadis itu. Jadi baris pertama mengatakan ”Girl when I see you, I go cra-cra-crazy, aku hanya ingin kau menjadi kekasihku . Ini seperti perasaan yang mengatakanya , perasaan seperti itu.
Eunhyuk: Anak pintar, anak pintar.
Zhou Mi menulis lirik untuk lagu Cinta Sejati baru, mengapa Anda terus menulis?
Zhou Mi: errr sebenarnya, aku punya mimpi, yaitu untuk ….
Kyuhyun: Dream.
Zhoumi: Itu benar.
Kyuhyun: Dream Castle ….
Zhoumi: Itu benar. Saya memiliki harapan bahwa di setiap album Super Junior-M, saya bisa mengambil bagian dalam proses komposisi. Pada album pertama,ada 3 lagu yang ditulis oleh saya, dan di album kedua, Super Girl, ada 2 lagu, sayajuga menulis lirik lagu untuk Kangta Sunbae, dan sampai sekarang, Kesempurnaan ….Saya ingin mencoba yang terbaik untuk membuat lagu dengan perasaan yang berbeda ,misalnya untuk lagu-lagu lambat, lagu cepat, atau main-main, lagu-lagu lucu. Sekarangsaya tidak hanya mencoba penulisan lirik, baru-baru ini saya mencoba menulis lagu,tapi aku berharap untuk dapat menyusun lebih banyak musik yang baik, dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membiarkan setiap orang mendengarkan itu di masa depan.
Ketika belajar bahasa Cina, siapa yang paling cerdas, siapa yang paling lucu dan sulit untuk mengajar? 
Zhou Mi: Siapa yang paling cerdas? Semua orang sangat cerdas, misalnya jika Anda memberitahu mereka di mana ucapan mereka itu salah, mereka akan memperbaikinya. Dan ada sesuatu yang lain, apa lagi yang ada? Anggota  paling lucu? Anggota paling lucu adalah dia (menunjuk ke Kyuhyun).
Kyuhyun: Aku?
Zhou Mi: Dia yang paling lucu karena pengucapan nya terlalu baik, ia membuat saya tidak perlu untuk khawatir tentang pengucapan nya, jadi kadang-kadang, jika saya mengucapkan “Kyuhyun, pengucapan ini tidak baik”, dia akan bercanda dengan saya “Tidak, itu pengucapan Anda sendiri yang tidak baik, hyung, itu pengucapan Anda yang tidak baik!”. Sebenarnya, album ini, pengucapan semua orang, saya merasa bahwa dibandingkan sebelumnya dari album 1 dan 2, peningkatan ini sangat besar. Selain ini, Eunhyuk dan Sungmin hyung, karena mereka adalah 2 anggota yang baru saja bergabung dengan kami, ketika mereka sedang rekaman, mereka sangat khawatir tentang ucapan mereka, takut bahwa ucapan mereka tidak bisa bersaing dengan anggota lain. Namun sebenarnya, ucapan mereka sangat baik, sehingga ketika saya memperhatikan ucapan mereka, saya sangat bersemangat.
Sungmin: Meskipun saat ini, bahasa Cina saya tidak begitu fasih, tapi saya bekerja sangat keras. Selain saya, ada juga guru yang sangat baik,  Zhou Mi,  saya akan mengikuti Zhou Mi dan belajar bahasa Cina dengan baik. Aku benar-benar mengantisipasi datang ke China untuk ambil bagian dalam kegiatan dan pekerjaan  di masa mendatang.
Sementara mempersiapkan album, apakah ada kejadian yang tak terlupakan?
Kyuhyun: Sementara mempersiapkan album ini, ada 2 versi dari MV kami, satu versi Cina, yang lainnya adalah versi Korea, sehingga diperlukan 2 kali jumlah waktu dibandingkan dengan MV normal. Selama 2-3 hari, kita tidak bisa tidur, itu lebih melelahkan.
Tolong rekomendasikan yang anggota adalah pacar yang paling sempurna?
Sungmin: Ermmmm …. (berdiri)
Kyuhyun: Jangan salah, Sungmin hanya ingin pergi keluar. Aku merasa … aku merasa…. Kali ini, ada hanya 7 dari kami di sini, dan Super Junior-M memiliki 8 orang, kami pendek tapi Siwon tidak, jadi kita akan memilih dia sebagai pacar yang paling sempurna dalam hati kita.
Eunhyuk: Super Junior-M adalah satu kelompok, kekuatan 8 orang yang ditambahkanbersama-sama, menjadi  kesempurnaan.
Sebelumnya, Kyuhyun dilakukan ”Tan Te”, apa pikiran Anda tentang itu? DapatkahAnda bernyanyi satu baris sekarang?
Kyuhyun: Sebenarnya, ketika mempersiapkan untuk album, Zhou Mi dan aku pergi untuk mencari lagu-lagu yang paling populer di Cina, dan lagu-lagu yang lebih dikenal. Setelah itu, Zhou Mi dan saya menonton video ”Tan Te”, dan kebetulan,selama perekaman dari program Beijing, kami melihat informasi video ini  lagi. Ditempat itu, ada banyak fans dan host mempersilahkan aku bernyanyi. Aku tidak punya cara untuk tidak melakukannya, karena semua orang sedang menunggu pertunjukan ini. Pada saat itu, aku melakukannya dengan  lamban. Sekarang, aku merasa lebih berenergik, jadi saya merasa malu untuk melakukanya. Di masa mendatang, jika ada kesempatan, saya akan mempersiapkan dengan baik dan menunjukkan kepada semua orang.
lucu ^^
Source: Ent.163.com
Translated By: –dreamx@sj-world.net
Posted By: @LoveMyPSB (mypearlsapphireblue.wordpress.com)
Indo Trans : Colaboration Mydonal & Naotochi @ Yeppopo 

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar