Jumat, 04 Maret 2011

Kasus Music Bank – YGE semakin memanas & YGE dibilang munafik?!

Konflik YG Entertainment dan “Music Bank” tampaknya semakin dalam mengenai comebac Big Bang yang semakin dekat. Perwakilan “Music Bank” mengungkapkan kalau YG Entertainment membuat sebuah permintaan 10 menit untuk comeback stage.

Sebuah wawancara dengan PD Music Bank Kim Sang Ho dan PD Kwon Jae Young pada 4 maret terungkap, YG Entertainment secara khusus meminta 10 menit untuk comeback stage Big Bang. Dalam sejarah ‘Music Bank’ tidak pernah ada seorang artis yang diberikan waktu 10 menit untuk sebuah panggung.”
Mereka melanjutkan TVXQ, BoA, and 2NE1 semuanya diberikan waktu 7 menit. Dengan meminta watu 10 menit, mereka mengatakan kalau mereka ingin perform 3 atau 4 lagu, tapi itu semua keluar dari pertanyaan. Kami memikirkan segi keadilan untuk artis2 lainnya. Kami mengerti permintaan ini boleh dibuat oleh suatu perusahaan. Namun faktanya mereka membuatnya seperti ini adalah sebuah masalah dari kekejaman perusahaan siaran, karena mereka satu2nya yang menolak untuk perform jika mereka tidak diberikan apa yang mereka inginkan, adalah sesuatu yang benar2 tida bisa di mengerti. ”
“Jika mereka beralasan kalau mereka tidak bisa mengekspresikan (menerima)  apa yang mereka inginkan dengan jumlah lagu yang terbatas dan membuat sebuah permintaan untuk memperpanjang, kami akan mengerti dan bekerja sama. Tapi kami juga memiliki sebuah program untuk keseimbangan. Ini kemunafikan mereka menolak untuk tampil di program jika kami tidak menyetujuinya, dan diwaktu yang bersamaan, membuat masalah secara keseluruhan sepertinya perusahaan kami adalah kejam ke publik. ”
Menurut dugaan, Alasan “Music Bank” sulit memberikan waktu 10 menit terhadap YG Entertainment, karena ini akan memberikan kesan kalau mereka memberikan perlakuan2 khusus terhadap artis2 YG, bukan menyebutkan fata kalau ini akan menjadi hal yang tida adil untuk artis2 lain.
Kedua PD melanjutkan, “Kami akan meminta penampilan lain dari Big Bang jika mereka dinominasikan untuk ‘K-Chart’ minggu depan. APakah mereka akan tampil atau tidak itu keputusan mereka, ini bukan sesuatu dimana kami bisa mebuatnya menjadi masalah. Ini benar2 sulit bagi kami untuk mengerti sense of entitlement (rasa hak) mereka.”
PD Kwon menutup, “Dalam asus promosi2  SNSD’s ‘Hoot‘ , kami hanya memutuskan pada jumlah lagu setelah mereka menyetujui untuk muncul di program. Saat itu, karena sebuah ketidak seimbangan dengan comeback artis2 lain, mereka  setuju dengan comeback satu lagu. Kami perlu mengambil keadilan dalam penjumlahan, dan sebuah rata2 comebac berisi 2 lagu. Faktanya YG Entertainment yang bertanya kenapa kami mengambil keadilan kedalam account adalah alasan yang aneh.”
ckckckck… sumpah, bingung banget koq masalahnya jadi ribet gini ya?! Pertama kali yang bikin statement itu bukannya dari pihak KBS ya?!
Kayanya disini bener2 ada kesalahpahaman deh, atau mungkin masih ada “dendam” masa lalu :p soalnya kan beberapa waktu lalu, YG sempet narik artis2nya muncul di program2 musik KBS
Tau ah…

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar