Jumat, 04 Maret 2011

“Into The Fire” Menerima Rating Tinggi Dari Penonton Jepang

Setiap minggu dalam premiere film baru, tim survey akan memberikan sebuah kuesioner kepada para penonton di pintu keluar cinema, dengan itulah rangking PIA dihitung.

Pada tanggal 19 Februari film “Into The Fire” yang mengkisahkan tentang 71 murid prajurit yang berjuang pada perang Korea, telah memenangkan posisi pertama rangking film di majalah “Pia” dan hal ini dilakukan melalui survey publik.
Posisi kedua ditempati oleh “Ip Man” film yang menceritakan tentang kehidupan Master Yip Man Bruce Lee dan posisi ketiga bertengger “Let’s Make a School”
Film “Into The Fire” dikenal sebagai blockbuster Hit di Korea yang dibintangi oleh Big Bang TOP (Choi Seung Hyun), Kwon Sang Woo, Kim Seung Woo dan Cha Seung Won dan menjadi popular juga di Jepang.
Dalam polling ketika keluar dari cinema, publik berkomentar “Kejahatan dan horror dalam perang dilakukan dengan baik”, “Apa yang mengagetkanku adalah walauapun para murid itu gelisah tapi mereka masih mengetahui peran mereka dan menyelesaikan misi,” “Pertempuran itu sangat tergambar dengan realistis karena berdasarkan kisah nyata.”
Film ini menerima evaluasi tinggi dari lelaki dan perempuan begitu juga dengan penonton usia yang lebih tua.

Source: pia1 + pia2
Translated: Sammi @ ibigbang
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar