Jumat, 04 Maret 2011

Launching Internet TV JYJ ditunda karena server overload!

Sebelumnya dilaporkan kalau fans JYJ menyiapkan untuk melaunching situs siaran internet sebagai pencegahan bermacam konflik yang dialami grup untuk muncul di TV Publik.

Pada tanggal 3 maret jam 8 malam waktu Korea, “IloveJYJ.com” dijadwalkan diluncurkan. Namun jumlah pengunjung yang meledak membuat situs crashed dan administrator menunda launchingnya sehari. Administrator pun meninggalkan sebuah pesan yang menyatakan:
Dear fans JYJ di seluruh dunia.
Kami harusnya menayangkan stream pertama kalinya dari ILOVEJYJ.com jam 8 malam ini, tapi dengan meledaknya akses ke homepage kami dan sebuah kesalahan di bagian perusahaan server, kami memiliki masalah dengan streaming.
Kami berterima kasih atas cinta dan concert kalian dan kami akan berusaha yang terbaik untuk merekonstruksi sistem. Steaming pertama akan dibuka kembali pada 4 maret jam 8 malam.
Sekali lagi, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekecewaan. Disamping masalah ini, kami akan tetap membuat sebuah program yang lebih baik untuk JYJ dan fans mereka dan kami berharap kalian terus mencintai dan mendukung ILOVEJYJ.com
Credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar