Jumat, 04 Maret 2011

Lee Yeon Hee “A Scandal With Choikang Changmin? That Would Never Happen


Lee Yeon Hee merupakan teman satu label (SM Entertainment) TVXQ Choikang Changmin. Meskipun keduanya syuting adegan pelukan dan ciuman satu sama lain dalam sebuah drama namun, mereka tidak pernah terlibat dalam sebuah scandal. Hal ini terasa aneh mengingat mereka bisa saja menjadi pasangan yang serasi.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Lee Yeon Hee mengatakan :
Scandal dengan Changmin? Hahaha. Itu tidak akan pernah terjadi karena akting kami didrama mirip dengan cara kami bercanda satu sama lain dalam kehidupan nyata. Kami selalu beradu pendapat dilokasi syuting. Changmin tidak pernah memberikan perhatian khusus ataupun komentar-komentar hangat dan manis padaku. Kami hanya saling mengatakan “Hei, kau sudah makan belum?”. Atau haruskah aku mengatakan jika ia mirip dengan teman-teman perempuanku? Tapi, ketika Changmin lelah, semua orang nampaknya kekurangan energi, untuk itu aku akan berusaha mempertahankan kesehatannya dengan memberikannya ginseng merah dan coklat“.
Lee Yeon Hee memberikan perhatian kepada Changmin sebagai seorang senior. Sambil tertawa, ia bahkan mengatakan :
Karena itu adalah pertama kalinya Changmin berakting, maka aku membuat lokasi syuting menarik agar ia mau datang kesana”. Bahkan ketika lelah, aku tidak ingin dia melihatku jadi, aku mencoba untuk tetap energik sambil tersenyum dan bertingkah ceria. hahaha..
 
 
Source: [asiae+newsis+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
via Daily Kpop News
Indo Translate by hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar