Jumat, 04 Maret 2011

Alice Nine’s Shou Mention Super Junior & FT Island

Member Alice Nine Shou(tengah) posting di twitternya tentang Super Junior dan F.T Island
勉強不足でハングルが読めない…韓流で好きなアーティストはFTIslandとsuper juniorです
Indo Trans

Saya ga bisa baca hangul karna saya ga belajar bahasa korea. Tetapi band korea favorite saya adalah Super Junior dan FT Island
Translated By: @LoveMyPSB (mypearlsapphireblue.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
shou juga ngetwit begini
教わった(。・д・)ノ 한국팬사랑해요 ヒロトをどうぞよろしく!
inso trans
aku belajar (。・д・)ノ Fans korea aku cinta kamu, Hiroto douzo yoroshiku.
apakah hiroto belajar bahasa jepang buat FT Island?? dia kan ngefans Lee Hong Ki
*alicenine itu Band Visual kei berasal dari PS company** yang terkenal di Jepang
**PS company setara SM di korea kalo PS company khusu buat band J-rock dan Visualkei
cr: @AliceNine_SHOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar