Senin, 14 Februari 2011

Yunho, “Saya ingin bisa menangis agar tidak ada penyesalan2!”


Pada 15 Februari,  TVXQ Yunho akan terlihat di SBS Strong Heart“, dimana sisi yang lebih “manusia” dari Yunho akan terlihat (dibandingkan dirinya sebagai seorang idola dari grup terkenal).

SBS baru2 ini mengungkapkan beberapa isi dari siaran episode, dan rekaman Yunho mengatakan,“Sampai sekarang, saya telah bertemu dengan saat2 menyenangkan dan sulit saat saya mempromosikan melalui TVXQ. Tapi tak pernah sekalipun saya menangis kepada isi hati saya.”
Dia melanjutkan, “Saya adalah seorang manusia, jadi saya memiliki saat2 dimana saya ingin menangis. Saya selalu merasa bukan waktu yang tepat untuk menunjukkan air mata saya, jadi saya menahannya untuk waktu yang lama. Sekarang saya merasa kalau waktu untuk saya adalah bekerja keras, dan jika ingin mengatakan satu harapan, saya ingin bisa menangis dan membiarkannya semua keluar hingga saya tidak memiliki penyesalan2  pada akhir tahun.”
Changmin menambahkan, “Hyung benar2 tidak menangis sekalipun,” dan mengungkapkan perasaannya dari sudut pandang seorang dongseng yang selama ini disisinya.
Episode fullnya akan di tayangkan hari ini 15 Februari.
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar