Senin, 14 Februari 2011

[Message] JYJ “Tentang Valentine dan Tahun Baru Imlek”



JYJ, meninggalkan video untuk para penggemar mereka melalui homepage mereka pada 14 Feb. Pesan berisi ucapan selamat hari imlek yang terlambat mereka ucapkan dan untuk Hari Valentine.
Berikut video dan terjemahannya :

  • All: Halo, Kami JYJ.Aku Kim Jaejoong  … aku Park YooChun … dan aku Kim Junsu .
  • Jaejoong: Pertama,di tahun baru ini, sementara walau tahun baru imlek udah lewat … Hari ini, ada alasan bahwa kami bertiga datang bersama-sama … ini untuk musical Junsu “Tears of Heaven”
  • YooChun: Tepuk tangan, tepuk tangan.
  • Jaejoong: Junsu datang tepat setelah penampilannya.
  • Junsu: Aku terlihat seperti panda. Aku masih dengan penampilan menggunakan make-up.
  • Jaejoong: Junsu-sshi, biskah kau bilang Happy New Year dalam sebuah lagu musical untuk fans kami yang mengunjungi situs kami?
  • Junsu: (menyanyi) Happy New Year ~ Oke, ini saja ya.
  • [Tertawa]
  • Yoochun: Apa nama lagu yang anda nyayikan?
  • Junsu: Ini “Can You Hear Me ‘.
  • Jaejoong: YooChun-sshi, bisa Anda bernyanyi untuk kita sekali, juga?
  • Yoochun: Ahh ~ saya tidak bisa mendengarnya
  • [Tertawa]
  • Jaejoong: Ayo, Kirim salam tahun baru
  • Yoochun: Oh. Selamat Tahun Baru.
  • Jaejoong: Ya. Kuharap tahun baru ini kalian bahagia. ~ Karena ini Hari Valentine … Junsu-sshi, apakah Anda berpikir akan menerima coklat dari aktris … oh, mungkin bukan seorang aktris … dari seorang perempuan atau seseorang yang Anda sukai?
  • Junsu: Dari penggemar saya!
  • Jaejoong / YooChun: Ohh ~ Anda mengatakannya sekarang … pertama kali selama wawancara!
  • Jaejoong: Lalu siapa orang pertama yang ingin kamu terima (coklat) nya lebih dulu?
  • Junsu: Dari penggemar saya, tentu saja! Kau ingin aku memilih orang tertentu?
  • Jaejoong: Kemudian pada White Day, jika kau harus memilih satu orang untuk diberikan permen kepada siapa … Lalu siapa yang akan kamu berikan?
  • Junsu: Lalu … saya hanya akan memilih seseorang secara acak.
  • Jaejoong: Bagaimana dengan Anda, YooChun-sshi?
  • Yoochun: Aku akan memberikan permen kepada semua orang. Bagaimana bisa saya hanya memilih satu orang?
  • Junsu: Kau akan memberikannya kepada 100.000 orang?
  • Yoochun: Bagaimana dengan Anda, Jaejoong-hyung?
  • Jaejoong: Jika saya harus memberikan ke hanya satu orang, maka saya tidak akan memberikannya kepada siapa saja.
  • Yoochun: Ohh ~ kita pada posisi yang sama
  • Junsu: Bagaimana sama? Anda (YooChun) mengatakan Anda akan memberikannya kepada semua orang dan Anda (Jaejoong) bilang kau tidak akan memberikannya kepada siapa pun. Benar-benar berbeda (denganku).
  • Jaejoong: Tidak, saya mengatakan bahwa bukan hanya memilih satu orang, saya tidak memberikannya kepada siapa pun. Memberikan hanya satu orang adalah terlalu sedikit…
  • Junsu: Kemudian, pada White Day, aku akan makan semua permen sendiri!
  • [Tertawa]
  • Jaejoong: Junsu-sshi, Anda melakukan pekerjaan sulit selama drama musical hari ini
  • Junsu: Terima kasih, terima kasih untuk datang.
  • Jaejoong: Aku bersyukur bahwa JunSu memberi kami dan banyak orang hadir untuk di tahun baru 2011. Junsu bekerja sangat keras sejak awal tahun baru, dan kami akan bekerja keras juga … Seperti JYJ kami akan terus meningkatkan. Kami berharap bahwa hanya hal-hal baik yang akan terjadi untuk semua orang. Pada tahun baru, kami berharap kalian memiliki lebih banyak anugrah dan kami berharap bersama-sama, dengan JYJ, kita semua bisa bahagia.
  • All: Happy New Year!
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar