Senin, 14 Februari 2011

[Twitter] Yoseob Kehilangan IPod??


Trans : ” ini (IPod) menghilang lagi Ahhhhhhhhhㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ aku benar-benar ingat bahwa ipod-ku ku letakkan disini, tapi aku bertaruh bahwa ipod-ku mempunyai kaki (re: menghilang sendiri :P ) aku harus pergi ..dan membelinya besok…..sigh
Dan ga lama kemudian dia melanjutkan tweet-nya :

Trans : “Pasti ia pergi main karena ia adalah sebuah Ipod, aku benar-benar harus pergi dan membeli pod yang sudah dewasa.. Ah aku pun tidak merasa lebih baik setelah membuat permainan kata-kata berlebihan seperti ini.”
>> Disini Yoseob bermaksud untuk membuat ‘joking word’ dimana dalam bahasa korea “I” itu berarti anak, sehingga Yoseob pun berpikir bahwa karena ia adalah sebuahh I-pod, makannya ia hilang karena sedang pergi bermain, oleh karena itu Yoseob bercanda dengan menuliskan akan membeli Pod yang sudah dewasa, hehehe . tapi … turut berduka cita .. semoga Pod-kecilnya cepet ketemu ya oppa :)

credits : helloimys@twitter (source); B2STLYTWEETS@twitter (eng-trans); ximie@alwaysbeast (indo trans)
Take it from alwaysbeast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar