Senin, 14 Februari 2011

Nichkhun ingin mendapat peran seperti Lee Byung Hyun di IRIS!

2PM Nichkhun baru2 ini mengekspresikan keinginannya untuk mencoba berakting.
Pada 3 Februari lalu, Nichkhun diwawancarai oleh “Section TV Entertainment” dan ditanya mengenai tujuannya untuk tahun 201. Bintang ini membalas, “Saya ingin syuting sebuah dtama atau film.”

Dia melanjutkan, “Saya ingin berakting. Saya telah melakukan cameo2, sekarang saya ingin berakting. Saya ingin sebuah peran seperti Lee Byung Hun di ‘IRIS‘.
Dia juga berbicara mengenai partnernya di We Got Married, f(x)’s Victoria“Kami bersama2 dengan baik. Kami saling membantu satu sama lain karena kami berdua berasal dari luar Korea (orang asing).”

Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indot trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar