Senin, 14 Februari 2011

Kenapa comeback Big Bang hanya dengan Mini album???

Ini pasti pertanyaan2 yang ada di pikiran kalian kan??
Pada hari ini 14 Februari, YGE merilis teaser image dari album baru mereka di website bersamaan dengan tanggal comeback yaitu  ’2011.02.24′ dan kalimat  ’4TH MINI ALBUM RELEASE’ .

BIGBANG akan membuat comeback mereka dengan sebuah  ‘mini album’. Setelah 2 tahun hiatus, kenapa mereka hanya comeback dengan sebuah mini album??
Ini karenamereka akan meningkatkan frekuensi dari memproduksi album tahun ini dan mereka akan tetap bertemu dengan fans mereka sebagai pengganti hanya melakukan promosi dalam periode waktu yang singkat.
Dalam sebuah wawancara baru2 ini G-Dragon mengatakan, “setelah kami kembali dari Jepang, kami sedang merencanakan untuk membuat satu album lagi.”
Di  Teaser  imgae yang menunjukkan kata ‘BIG BANG’ di mulut tengkorak dengan tatapan mata bintang tajam dan tengkorak tersebut juuga menggunakan sepasang headphone. Ini menggerakkan perhatian dari fans.
Di malam minggu kemarin, Big Bang terbang ke Amerika untuk syuting MV mereka. Big Bang BIG SHOW akan digelar dari tanggal 25 hingga 27 Februari di Seoul Olympic Stadium.Tidak seperti grup idola lain, mereka tidak akan comeback di TV tapi di konser2 mereka dan mereka bisa bertemu fans mereka secara langsung karena mereka ingin fokus pada kualitas dari konser2 dan performance2 mereka.
Gimana, apa kalian kecewa denger Big Bang hanya akan merilis mini album dan bukan full album??

Source: nate
Translated & Edited: Rice+Est@BigbangWORLD
via: 21bangs
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar