Senin, 14 Februari 2011

Chansung berciuman di Dream High ??

Aktris Ahn Sun Young dari “Dream High” telah membuat kecemburuan netizens sejak dia mengungkapkan bahwa dia mencium salah satu anggota 2PM selama tiga jam.

Pada pagi hari tanggal 14 Februari, aktris ini menulis di Twitternya :  “Satu-satunya alasan aku bisa bersenang-senang di film dalam dingin yang buatku menggigil karena aku harus bermain film adegan ciuman selama tiga jam dengan idola laki-laki yang sangat tampan ‘. ‘”

Netizens mampu mempersempit kemungkinan ketika dia mengisyaratkan, “Pada  hari ke dua? Kya! Itu bahkan orang pertama ciuman di siaran! Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan! “
2PM’s Taecyeon mentweet balik, “Ini bukan ‘Jin Guk’ atau ‘Jason’ … dan Nichkhunsudah direkam untuk Romeo … Bisakah itu? Apakah secara kebetulan ‘orang itu’ ? “Aaaah! Selama tiga jam? Blush blush! “
Netizens berkomentar, “Anggota yang mana?” Dan “Apakah Ahn Sun Youngmenyelamatkan negara dalam masa lalunya atau apa?”
“Dream High” mengungkapkan anggota 2PM yang benar-benar berciuman itu adalah….
2PM’s Chansung..!!
Chansung , yang akan membuat penampilan cameo di episode yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari.
Chansung berkomentar, “Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam film yang dimainkan teman grup saya Taecyeon dan Wooyoung’s ‘Dream High.’ Melalui saran spontan dari direktur, saya membuat memori dengan Sun Young-nuna dan saya tidak akan pernah lupa itu. Silahkan lihat penampilan saya. “

andwee -____-

Source + Photos: Everyday Economy via Daum, Newsen via Daum
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar