Senin, 14 Februari 2011

Exclusive – KyuJong & YoungSaeng, bertemu dengan 15,000 fans di 5 Negara!

SS501 Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng memantapkan langkah baru di depan fans Asia.
Mereka berdua bertemu dengan fans di wilayah Asia, mulai tanggal 4 Desember diadakan di GyeSang Hall, SangMyeong University, Seoul. bulan Desember di Thailand, kemudian melewati tahun baru, HongKong dan Jepang bulan Januari, mereka menciptakan kenangan dengan fans. dengan perhentian terakhir mereka di fan meeting Filipina tanggal 3 Feb, mereka bertemu sekitar 15.000 fans di 5 negara.

fanmeeting ini adalah acara pertama mereka dengan agensi baru. Ini adalah penampilan resmi dalam satu tahun, jadi mereka tidak dapat menyembunyiakn kebahagiaan. Rasa terimakasih mereka kepada fans di setiap negara yang memenuhi bangku penonton, dan kegembiraan berdiri di atas panggung yang mereka rindukan, ekspresi mereka terlihat dari wajah mereka. Seteia negara menyambut mereka dengan hangat dengan cara unik masing-masing dan membuat kenangan tak terlupakan bagi mereka.
Dipenuhi oleh pesona Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng, SportsHankook mengintip acara fan meeting Asia mereka.
# Dimana akhir pertanyaannya?
Fanmeeting Bangkok Thailand diadakan tanggal 10 Des tahun lalu. Bukan hanya fans yang menunggu mereka. Reporter lokal, yang penasaran dengan berita terbaru member SS501 bersemagant mencari tau cerita mereka. Selain konferensi pers resmi, mereka melakukan konferensi pers setelah itu di tempat mereka tinggal.
# Dance yang cute dari YoungSaeng
Heo YoungSaeng melakukan ‘aegyo’ karena permintaan fans. ia tersenyum manis dan menggoyangkan badannya, membuat fans menjerit dan bersorak untuknya.
# Senyuman maut KyuJong
Kim KyuJong yang mempesona tersenyum lembut. Sudah lama ia tidak bertemu fans karena itulah ia selalu tersenyum. Menatap penonton dengan tenang dan kadang-kadang terlihat berkaca-kaca, tapi senyum senang terlihat dari bibirnya.
# Adu masak! Pemenangnya adalah?
Adu masak dimulai dari Seoul dan bahakn berlanjut di Thailand. Kim KyuJong yang cemas tidak dapat menggerakkan tangannya sesuai yang ia inginkan, ekspresi Heo YoungSaeng ketika melihatnya, dan saling menatap dengan fans dengan tatapan khawatir, mereka lalu tertawa.
# Ledakan yang penuh perasaan!
Melewati tahun baru, mereka berdua tetap ditemani oleh fans yang bersemangat sampai ke HongKong tanggal 8 Januari. Mereka bernyanyi bergantian dan fans bersorak untuk membalasnya. Penonton bersorak karena penampilan mereka yang tidak pernah kaku dan dengan penuh perasaan.
# Ledakan semangat!
Mereka juga melakukan adu dance. Heo YoungSaeng menyanyikan lagu Rain dan dan Kim KyuJong menyanyikan , suasana fanmeeting kian memanas.

Credits : wing@sphk.co.kr + (photos) B2M Ent + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar