Senin, 14 Februari 2011

110214 Sungmin & Donghae – Star Call (Valentine)

(SM) Halo saya Sungmin. Hari ini hari valentine.
(DH) Hari ini Valentine?
(SM) iya. Aku menerima banyak coklat.
(DH) berapa?

(SM) aku? tiga ratus lima ratus…
(DH) apa?? hebat.
(SM) sebenarnya, aku tidak menerima apapun. T.T
(DH) huh? Kau menerima~ Lalu coklat apa yang diberikan fans kepada kita di rumah???

(SM) eh~Aku tidak pulang ke rumah. Jadi aku tidak tau.
(DH) huh? kemana kamu pergi belakangan ini?
(SM) bukan bukan maksudku, setelah skedulku, aku tidak pulang ke rumah.
Ngomong-ngomong, aku akan makan coklat yang kalian berikan dan mebambah berat badan. Aku benar-benar menghargai fans karena dukungan dan cinta mereka yang tidak berakhir.
(DH) Karena kalian memberi kami coklat yang banyak, kami menerima coklat yang banyak dan kami menerima banyak cinta. Semoga tuhan memberkatimu dengan kesehatan yang bagus. Hari Valentine.. Ijinkan kami.
(SM) Aku iri padamu.
(DH) Kenapa?
Cr: 5uperjunior @ YT
Got it from sapphirepearls
Indo Trans & Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu
TAKE IT OUR WITH FULL OF CREDITS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar