Senin, 14 Februari 2011

Comeback Mini-Album Super Junior-M

Unit Super Junior untuk negara-negara berbahasa Cina, Super Junior-M, akan merilis mini album baru dan akan menargetkan Asia sekali lagi. Sebelumnya,dilaporkan  kalau Avex Taiwan telah merilis foto teaser untuk comeback kelompok.

Selama promosi album baru mereka, Super Junior-M akan bekerja di negara-negara Asia termasuk China dan Taiwan. Mereka akan menunjukkan berbagai bakat mereka dengan bekerja sebagai aktor dan MC selama promosi ini.

Dimulai dengan rekaman khusus Super Junior-M di China CCTV di Beijing pada tanggal 22 dan 23, mereka secara aktif akan mulai promosi album mereka. Super Junior-M pertama akan merilis mini album mereka 太完美 (Perfection) pada tanggal 25 Februari di Taiwan dan album ini juga akan dirilis di negara-negara Asia lainnya segera.
Sebelum album ini dirilis pada tanggal 25 Februari, mereka akan mengadakan konferensi pers di Taiwan pada tanggal 24 untuk merilis mini album mereka, yang diharapkan dapat merebut ketertarikan penggemar musik Asia.
Sementara itu, pada tanggal 12 dan 13, Super Junior-M telah merilis foto anggota yang baru berubah di situs teaser mereka. Juga, pada 14 Februari, berbagai situs portal Cina telah memposting foto teaser anggota, yang meningkatkan kegembiraan dan penasaran untuk comeback Super Junior-M.
Cre: Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar