Minggu, 13 Februari 2011

Vocal kuat Lee Haeri Davichi mengesankan Kim Gura!

Lee Haeri Davichi mengumpulkan ketertarikan yang luar biasa atas bagiannya dalam musikal “Tears of Heaven“.
Pada 12 Februari, ia diundang menjadi bintang tamu di episode MBC “Quiz to Change the World“, dan disini ia menyanyikan sebuah lagu dari musikalnya yang berjudul “Can You Hear Me“.

Segera Lee Haeri mulai bernyanyi, para MC dan bintang tamu lainnya menjadi terpaku dengan suaranya dan menikmati performancenya. MC Kim Gura, yang dikenal dengan lidah tajamnya, bahkan memuji Lee Haeri: “Kamu benar2 bagus dalam bernyanyi.”
Untuk pertanyaan, “Apakah kamu bagus dalam trot juga?” Dia lalu membawakan dengan sempurna dan mengcover lagu Shim Soo Bong “I Only Know Love“.
Netizens memberikan komentar, “Saya tahu Lee Haeri bertalenta dalam bernyanyi, tapi itu benar2 vokal yang gila”, “Saya benar2 panas dingin”, and “Bahkan dia bisa bernyanyi trot, tidak ada genre yang ia tidak bisa lakukan.

Weits… kalo soal suara, jangan ditanya de ^^ Aq dari awal udah suka ma Davichi, perpaduan yang pas banget yang satu kuat yang satu lagi halus ^^ Pengen banget ngeliat mereka ini menang di penghargaan atau seenggaknya acara2 musik, soalnya menurutku Davichi mank berkualitas. Apalagi Haeri, suaranya bisa tinggi n powerful gitu ckckckckck… Salut ^^

Source: My Daily
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar