Minggu, 13 Februari 2011

Super Junior-K.R.Y sukses menyelesaikan konser Korea pertamanya!

Unit Ballad Super JuniorSuper Junior-K.R.Y, telah menggelar konser individual pertama mereka selama 3 hari, dan pada 13 Februari, mereka “SUPER JUNIOR-K.R.Y THE 1ST CONCERT“ mereka.

Beranggotakan KyuhyunRyeowook, and Yesung, trio ini adalah salah satu debut “sistem unit” pertama Korea dan menerima banyak cinta atas talenta2 vokal mengesankan mereka dan indahnya harmonisasi dalam bermacam hits ballad dan lagu2 OST.
Unit ini telah menggelar konser2 di Jepang dan Taiwan tahun lalu, tapi karena ada permintaan2 yang tak berhenti dari fans Korea mereka, akhirnya mereka memutuskan menggelar konser Korea pertama mereka tahun ini.
Para member datang bersama untuk sebuah press conference selama sejam sebelum konser terakhir mereka dan mengatakan “Kami luar biasa senang bisa menggelar sebuah konser seperti ini. Ini adalah sebuah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan suatu daya tarik yang berbeda yang biasa kami tunjukkan melalui Super Junior. Melalui Ballad kami berharap kami bisa menyentuh hati.”
Mereka melanjutkan, “Kami berencana menunjukkan banyak lagu2 ballad baik itu dari OST2 drama maupun album2 resmi kami. Ada banyak lagu2 ballad di album2 kami disamping lagu2 dance, tapi ada sedikit kesempatan untuk kami menampilkan mereka dalam konser2. Kami telah mengelar banyak konser dengan 10,000 fans, tapi konser ini dipersiapkan dengan pemikiran menjadi lebih dekat dengan fans kami.
Kyuhyun akan menampilkan lagu OST “Secret Garden”dengan menggunakan pakaian olahraga berwarna biru yang terkenal itu, Ryeowook akan menampilkan sebuah dance remake dari Mika’s“Blame It On the Girls.” Sementara, Yesung akan menampilkan lagu2 OSTnya “Paradise Ranch” and “Cinderella’s Sister.”
Mereka mengakhiri dengan mengtakan, “Ini sudah 5 tahun Super Junior-K.R.Y debut. Dibandingkan dengan saat semua member2 promosi bersama, saya merasa suara2 kami tercampur lebih baik. Mohon nantikan kami
Dan ini adalah foto yang diupload di twitternya:
 KRY daebak, apalagi kyunbin ^^
Source: Star News via Nate + Kyuhyun’s twitter
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar