Minggu, 13 Februari 2011

(News/Video) Kembalinya KARA ke Korea membuat Bandara Ricuh! (Look at the Video)

Pada 13 Februari sore, semua member2 KARA kembali ke Korea melalui impo Airport setelah syuting di Jepang untuk drama terbaru mereka , “URAKARA“.

JAdwal mereka sedikit mereda, jadi mereka kembali ke Korea untuk 2-3 hari sebelum kembali lagi ke Jepang. Sayangnya, para gadis ini dengan cepat terjebak oleh para media segera setelah mereka muncul di hall kedatangan, dan dikatakan banyak yang mendorong  mereka sebelum gadis in sampai ke mobil dengan aman.
Karena minat yang tinggi dari media sekitar kontroversi para gadis ini, tampaknya agensi mereka,DSP Media, memilih untuk mengurangi aktivitas2 KARA. Menurut perwakilan agensi mereka, jadwal domestik KARA untuk 2-3 hari kedepan masih dikordinasikan.
Perwakilan mengungkapkan, “MAsih belum ada jadwal yang telah dikonfirmasi, tapi saya tidak yakin bagaimana jadwal2 domestik akan diatur.”
Member Park Gyuri sebelumnya kembali ke KOrea pada 10 Februari untuk sebuah press conference film animasi terbarunya, “Alpha & Omega“. Selama konferensi, dia mengalamatkan “rumor2″ dari dirinya menjadi seorang “penyendiri”. “Ini tidak benar. Kami semua bersma dengan baik – mengenai fakta yang saya butuhkan untuk menjawab itu lucu.” Dan terungkap klau ia kembli ke Jepang malam itu setelah semua jadwal2nya.
Source: Osen
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar