Minggu, 13 Februari 2011

Lee Yeon Hee holds her first photo exhibition

Pada 11 Februari, aktris Lee Yeon Hee memulai debutnya sebagai fotografer melalui pameran foto pertama, yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 23 .
Selesai dengan tema yang menarik dari “TIME”, pameran ini menampilkan foto yang diambil dari perspektif seseorang yang biasanya di sisi lain dari lensa.



Setelah tiba jam 1:05 PM di KST, Lee Yeon Hee mengambil nafas sebelum memulai persiapan untuk waktu foto dan wawancara yang dijadwalkan mulai jam 2 PM.
Dia menyatakan bahwa ia menemukan sebuah kamera film untuk pertama kalinya ketika bekerja pada film-nya, “Romance Komik,” pada tahun 2008. Saat bermain peran seorang wanita muda jatuh cinta dengan kamera, dirinya menjadi terpikat dengan mereka tak lama setelah dan mulai hobi fotografi sendiri. “Aku tidak menyukai hal-hal standar, atau barang tertutup di gips. Aku suka saat-saat terang. Bahkan jika fokus kurang tepat atau gambar yang buram, gambar itu sendiri hanya indah apa adanya. “
dia mengungkapkan bahwa dia masih takut ketika ia memutuskan untuk membuka pameran foto sendiri. “Sehari sebelum pameran itu mulai, aku memasang semua gambar pada jam 12 AM dan menjadi takut, bertanya-tanya apakah gambar tampak canggung atau tidak. Saya tidak bisa tidur karena aku takut apa yang orang lain akan berpikir. “
Ketika diminta untuk menjelaskan tema pameran tentang ‘TIME, “ia menjelaskan,” Itu semua yang saya inginkan dan harapkan. Tema ini berarti bahwa saya ingin berlari dan bermain dalam waktu penuh emosi yang aku ingin mengungkapkan. Dan menangkap gambar tepat satu saat dalam waktu. “
Ketika seseorang menyebutnya sebuah ‘fotografer,’ Lee Yeon Hee malu-malu melambaikan tangannya ada. “yang Profesional banyak membantu saya. Jujur saya pikir akan mudah, tapi sulit. Saya pikir kedua kalinya akan jauh lebih sulit juga. “
Pada pukul 3:10, Lee Yeon Hee bertemu dengan tamu istimewa.Bersama-sama, mereka mengunjungi pameran, dan Lee Yeon Hee menjelaskan setiap foto dan apa artinya itu, bahkan kadang-kadang membungkuk bagi mereka di kursi roda.
Sekitar 50 pengunjung  menghadiri pameran, karena semua keuntungan yang dibuat oleh penjualan foto-foto itu untuk pergi menuju amal cacat, serta 500 penggemar.
Aktris ini memungkinkan fans untuk mengajukan berbagai pertanyaan mulai dari makna di balik beberapa karyanya, bagaimana rasanya seperti syuting.Dia pribadi menjawab setiap pertanyaan “Paradise Ranch.”, dan memberi tanda tangan untuk setiap saat pengunjung.
Dia menjelaskan, “Saya melakukan pekerjaan sukarela sebelumnya, tapi begitu saya menjadi duta besar kehormatan mereka, saya merasa bahwa saya harus berbuat lebih banyak. Saya ingin orang-orang tahu bahwa aku bukan hanya selebriti berusaha untuk mempromosikan diri, tetapi seseorang yang benar-benar ingin membantu. “
Pada kedatangan beberapa teman selebriti-nya, Lee Yeon Hee menyambut mereka dengan hangat. Sekitar jam 13:30, SNSD Jessica, Yoona, dan f (x) ‘s Krystal tiba, diikuti oleh Super Junior Si Won pada pukul 4:30 PM dan aktor Kim Min Jong pukul 5 sore.
Begitu ia melihat Si Won, mereka berdua berseru, “Oh!” ‘Gentleman’ Si Won juga tidak lupa membawa sebuah buket cantik juga. Ketika aktris membawanya tur, dia menunjukkan minat avid dalam pekerjaannya, terus bertanya seperti, “Kapan ini diambil?,” dan “Apakah adegan ini mengatur?”
Hal pertama Kim Min Jong bilang, “Wow ~ keren!” Pada saat itu, ia membeli foto, yang merupakan salah satu disarankan oleh Lee Yeon Hee agar sesuai dengan interior rumahnya.
Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa sulit dalam mendapatkan beberapa teman  selebriti untuk membuat kehadiran untuk acara tersebut. “Bahkan bintang atas memiliki masalah dengan undangan (tertawa). Semua orang sibuk dengan kinerja atau film. Aku sebenarnya introvert, jadi aku biasanya tidak tetap berhubungan sering, yang membuatnya lebih keras lagi. Aku tidak ingin mereka berpikir bahwa saya hanya menghubungi mereka saat aku butuh sesuatu. “
Dia melanjutkan, “Dan pada hari pertama, ada banyak perhatian dari pers, jadi saya memahami bahwa mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan itu. Ada banyak hal yang berbeda saya harus khawatir karena aku dalam posisi mengundang, tidak diundang. “
Jam 6 petang, Lee Yeon Hee beristirahat sambil makan cokelat yang diberikan kepadanya oleh junior labelmate sebelum memulai persiapan untuk pertemuan kipas dijadwalkan pada jam 08:00. Sementara memeriksa jadwal yang akan datang, jelas kepada siapapun yang aktris itu dipenuhi dengan sukacita dan antisipasi atas pertemuan fans nya.

diliat dari sisi mana aja onnie memang tetep cantik~
Sports Chosun via Nate
translate : Andriez92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar